Sukses


Menyusul Ferdinand Sinaga, Paulo Sitanggang Resmi Berlabuh di PSMS

Bola.com, Medan - PSMS Medan resmi memperkenalkan Paulo Sitanggang sebagai pemain baru pada Sabtu (25/7/2020) di Stadion Kebun Bunga, Medan. Paulo diboyong dari Persik Kediri dengan status pembelian atau kepemilikan penuh.

Paulo Sitanggang diperkenalkan manajemen sebagai pemain PSMS Medan oleh Sekretaris Umum Julius Raja dan Manajer klub, Mulyadi Simatupang. Manajemen PSMS senang bisa mengamankan jasa sang pemain.

"Hari ini secara resmi kami menyatakan Paulo Sitanggang adalah transfer, bukan pinjaman, dari Persik Kediri ke PSMS," kata Mulyadi Simatupang dalam konferensi pers, Sabtu (25/7/2020).

"Semoga Paulo Sitanggang membawa aura positif dan bisa membantu PSMS ke Liga 1 2021," tegas Mulyadi Simatupang.

Sementara itu, Paulo Sitanggang antusias bisa menjadi bagian dari PSMS. Pemain berusia 24 tahun itu berharap bisa mengembalikan kejayaan klub berjulukan Ayam Kinantan tersebut.

"Semua proses sudah selesai. Sekarang tinggal ke depan bisa fokus latihan dengan teman-teman dan siap membawa PSMS Medan ke Liga 1. Kalau musim depan bisa membawa PSMS ke Liga 1, saya juga siap bermain di sini lagi," tegas Paulo Sitanggang.

2 dari 3 halaman

Susul Ferdinand Sinaga

Paulo Sitanggang adalah pemain kedua yang didatangkan PSMS Medan pekan ini. Sebelumnya, klub kebanggaan masyarakat Sumatra Utara itu berhasil mengamankan jasa Ferdinand Sinaga dengan status pinjaman dari PSM Makassar sampai akhir musim.

Keseriusan manajemen PSMS dalam merekrut pemain berkualitas menjadi komitmen dasar untuk kembali ke Liga 1. Bahkan, kabarnya PSMS sedang berusaha untuk merekrut satu nama lagi putra daerah, yakni Ghozali Siregar dari Persib Bandung.

"Kemarin kami sempat sampaikan tertarik kepada anak Medan yang bermain di Persib. Namun, saya lihat manajemen Persib buru-buru mencegah," kata Mulyadi Simatupang di akun Youtube, Lae Tape.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan. Kami akan kembalikan kepada dia, kalau memang berjodoh," tegas Mulyadi Simatupang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Highlights Pertandingan Terakhir Babak Grup Piala Menpora 2021

Video Populer

Foto Populer