Sukses


Suporter PSIS Sarankan Tim Bermarkas di Luar Semarang

Bola.com, Semarang - Dua kelompok Suporter PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex mengusulkan agar Laskar Mahesa Jenar bermarkas di luar Semarang. Hal itu disampaikan dalam sarasehan dengan manajemen, Sabtu (25/7/2020).

Sarasehan tersebut berlangsung di Rumah Makan Super Penyet, Semarang. Kegiatan itu digelar oleh manajemen PSIS untuk menyerap aspirasi dari suporter sebelum digulirkannya Shopee Liga 1 2020.

Ada sejumlah pertimbangan yang mendasari suporter mengusulkan agar PSIS main di luar Semarang. Salah satunya karena aturan pembatasan kegiatan masyarakat (PKM) di Kota Lumpia.

"Dan kekhawatiran soal suporter yang nekat ke Citarum menjadi pertimbangan kami menyarankan PSIS main Yogyakarta," kata Kepareng, Ketua Umum Panser Biru.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Didukung Ketum Snex

Hal senada juga disampaikan ketua umum Snex, Edy Purwanto. Dia mendukung PSIS bermain di luar Semarang selama transportasi dan akomodasi ditanggung oleh federasi dan PT. Liga Indonesia Baru.

"Andai dilaksanakan di Pulau Jawa dan akomodasi ditanggung PSSI dan PT. LIB jika bermain di luar kota, maka kami usul lebih baik main di luar kota karena nanti segala akomodasi menjadi tanggung jawab PSSI," kata Edy.

Suporter juga menyarankan agar PSIS memaksimalkan pemain muda. Hal itu sebagai bekal untuk menghadapi kompetisi di masa-masa yang akan datang.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa Elabdy, Published 26/7/2020)

Video Populer

Foto Populer