Sukses


VIDEO: Highlights 2 Uji Coba Timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot Candrabhaga pada Juli 2020

Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-16 melakoni dua laga uji coba pada 24 dan 28 Juli 2020. Pasukan Bima Sakti tersebut total menorehkan lilma gol dalam dua pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga tersebut.

Timnas Indonesia U-16 meraih kemenangan telak 5-0 pada laga uji coba pertama melawan tim Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18 pada Jumat (24/7/2020). Timnas U-16 meraih kemenangan berkat gol-gol dari Marcel Januar Putra (30'), Ahmad Athallah Araihan (40'), Franciscus Valentino Amaral (48'), dan dua gol Wahyu Agong Drajat Mulyono (69' dan 73').

Sang pelatih, Bima Sakti, mengaku puas dengan penampilan para pemain yang disebutnya sesuai keinginannya. "Saya puas dengan kinerja pemain, meskipun sudah lama mereka tidak bermain. Progres mereka sejauh ini bisa memberikan permainan terbaik mereka, berusaha memberikan yang terbaik dan maksimal," kata Bima Sakti seperti dikutip situs resmi PSSI.

Lalu pada uji coba kedua, Timnas Indonesia U-16 bermain imbang 0-0 melawan Bina Taruna U-18, Selasa (28/7/2020). Dalam laga tersebut, Bima Sakti memainkan susunan pemain yang berbeda dari laga uji coba Timnas Indonesia U-16 sebelumnya. Pemain yang dipercaya tampil sebagai starter adalah nama-nama yang dalam laga sebelumnya sebagai pemain cadangan.

"Hasil ini bagus buat pemain dan kami mendapatkan pelajaran juga dari Bina Taruna. Memang kami sudah menyampaikan ke Bina Taruna untuk membawa tim yang dihuni pemain U-18, 19, dan 20. Jadi biar mereka mendapat lawan yang seimbang dan bisa memberi tekanan kepada pemain sehingga itu bisa memberikan pelajaran," kata Bima Sakti.

Ingin melihat seperti apa dua pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot Candrabhaga tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam video highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer