Sukses


Mantan Wasit Terbaik Indonesia, Purwanto Ajak Trio Persik Cari Keringat Bersama Tim Desa Damarwulan FC

Bola.com, Kediri - Momentum libur Hari Raya Idul Adha dimanfaatkan Purwanto bersilaturahmi bersama warga desa Damarwulan, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri.

Mantan wasit terbaik di Indonesia ini mengajak warga dan pemain Damarwulan FC cari keringat di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Minggu (2/8/2020).

"Selama ini tetangga dan warga hanya tahu kalau saya bekerja di Stadion Brawijaya. Kebetulan libur, saya ajak mereka main bola di sini," kata Purwanto.

Purwanto ingin warga desanya sesekali pernah merasakan menginjak rumput kandang Persik Kediri ini.

"Kami orang desa, jadi main bola di Brawijaya akan jadi kebanggaan. Saat pulang nanti mereka pasti bercerita kepada warga lainnya," tuturnya.

 

2 dari 3 halaman

Bersama Pemain Persik

Tampaknya Purwanto, mantan anggota Komisi Wasit PSSI ini juga ingin memberi kenangan sebelum dia pensiun sebagai ASN di Pemkot Kediri.

"Insyaallah dua tahun lagi saya pensiun. Mumpung saya masih kerja di Brawijaya, teman-teman Damarwulan bisa tampil di stadion bersejarah ini," ujarnya.

Pertandingan antar sesama pemain Damarwulan FC itu makin meriah dengan bergabungnya tiga pemain Persik. Eks kapten Persik di Liga 3 2018 Galih Akbar, Muhamad Zamzami, dan Ibrahim Sanjaya juga ikut cari keringat.

"Kami diundang Pak Pur agar pertandingan ramai. Sekalian cari keringat. Sebenarnya, kami juga rindu main di Brawijaya sejak Liga 1 2020 dihentikan bulan Maret lalu," ucap Ibrahim Sanjaya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer