Sukses


Cerita Bek PSM Selamat dari Ledakan di Lebanon: Allah Melindungi Saya dari Maut

Bola.com, Jakarta - Bek PSM Makassar, Hussein Eldor, selamat dari ledakan dahsyat yang mengguncang ibu kota Lebanon, Beirut, pada Selasa (4/8/2020) malam waktu setempat.

Ketika ledakan berlangsung, Hussein mengaku berada dekat dengan lokasi kejadian. Pemain berusia 26 tahun ini mengaku bersyukur tidak menjadi korban dalam musibah tersebut.

"Alhamdulillah. Allah SWT telah melindungi saya ketika saya berada di sekitar daerah situ," kata Hussein.

Menurut Hussein, sekitar 100 orang tewas akibat ledakan tersebut. Jumlahnya melebihi pemberitaan media massa yang menyebut 78 orang meninggal dunia hingga Rabu (5/8/2020) pagi waktu setempat.

"Lebih dari 100 orang tewas. Alhamdulillah. Saya dan keluarga saya dalam keadaan aman," imbuhnya.

Video

2 dari 2 halaman

Minta Doa

Hussein baru bergabung dengan PSM Makassar pada musim ini. Sebelumnya, pemain bertinggi 190cm itu memperkuat klub Malaysia, Perak FA.

Ibu Hussein berasal dari Pantai Gading sedangkan ayahnya, merupakan warga negara Lebanon.

Menghadapi cobaan ini, Hussein hanya bisa bersyukur telah diselamatkan dari ledakan di Beirut. Pemain bernomor punggung lima ini juga meminta doa dari masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah. Kami semua aman. Kami sangat dekat ketika kejadian itu. Hanya Allah SWT yang tahu bagaimana kami kembali ke rumah. Begitu hancur. Luar biasa. Terima kasih. Kami hanya membutuhkan doa dari Anda," ucap Hussein.

Video Populer

Foto Populer