Sukses


Pesan Ismed Sofyan untuk Timnas Indonesia di Piala AFC U-19 2020

Bola.com, Jakarta - Bek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan optimistis Timnas Indonesia U-19 bisa lolos babak penyisihan grup Piala AFC U-19 di Uzbekistan nanti. Menurut Ismed Sofyan, kemampuan para pemain muda yang tergabung di Garuda Muda sekarang sangat bagus dan diyakini bisa bersaing.

Garuda Muda akan tampil di Piala AFC U-19 di Uzbekistan yang akan dimulai pada Oktober mendatang. Garuda Muda tergabung di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Iran dan Kamboja.

Timnas Indonesia U-19 akan memulai perjuangan babak penyisihan Grup A pada 14 Oktober melawan Kamboja. Tiga hari berselang, mereka akan menantang Iran dan terakhir 20 Oktober menghadapi tuan rumah Uzbekistan.

"Insya Allah mereka lolos dari babak penyisihan dan babak selanjutnya. Saya sangat yakin dengan kemampuan adik-adik kita di Timnas U-19," kata Ismed Sofyan kepada Bola.com, Jumat (07/8/2020).

Meski yakin lolos babak penyisihan dan babak selanjutnya, pemain kelahiran Aceh itu mengatakan ada syarat penting yang harus dilakukan para pemain Timnas U-19 jika ingin meraih hasil positif pada setiap pertandingan nanti.

"Mereka harus tetap fokus dan konsentrasi setiap pertandingan, jika ingin meraih hasil sesuai harapan. Dan jangan lupa berdoa," ungkapnya.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kebanggaan

Sslain itu, para pemain Timnas Indonesia U-19 yang terpilih nanti harus punya kebanggaan lebih mengenakan jersey berlambang Garuda di dada.

Dan jangan lupa, kata pemain pemilik nomor punggung 14 di Persija ini, mereka harus tampil demi nama bangsa dan negara dan keluarga mereka.

"Bermainlah dengan hati, bermainlan buat keluarga kalian, bermainlah buat Ibu dan bapak kalian, dan tentunya bermainlah buat negara dan bangsa. Semangat," Ismed Sofyan mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer