Sukses


Bek Sayap PSIS Resmi Ditawar PSMS, Begini Respons Yoyok Sukawi

Bola.com, Semarang - Pemain PSIS Semarang, Fredyan Wahyu Sugiantoro, masuk dalam daftar incaran klub Liga 2, PSMS Medan. bek sayap PSIS itu diminati PSMS yang akan mengarungi kompetisi kasta kedua 2019/2020. 

PSMS belum berhenti mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuad. Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga dan gelandang Persik Kediri, Paulo Sitanggang sudah resmi direkrut tim Ayam Kinantan.

Kali ini giliran penggawa PSIS, Fredyan Wahyu, yang masuk rencana pemain yang akan direkrut. Bahkan kabar ini dibenarkan oleh manajemen klub PSIS, yang menerima surat penawaran untuk sang pemain.

"Benar bahwa PSMS sudah mengajukan surat resmi kepada kami," ungkap CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Jumat (7/8/2020).

"Namun kami masih perlu membahasnya terlebih dahulu dengan tim pelatih dan manajemen klub. Setelah itu memberikan jawaban resmi ke PSMS, soal bagaimana hasilnya nanti," lanjut Yoyok Sukawi.

Sosok Fredyan Wahyu Sugiantoro sebenarnya tidak asing bagi PSMS. Ia adalah penggawa PSMS sebelum direkrut oleh PSIS Semarang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tembus Tim Utama

Pemain asal Sukoharjo tersebut berseragam PSMS pada kompetisi Liga 2 musim 2017 lalu. Ia ikut berhasil membawa PSMS promosi ke Liga 1. Sayangnya PSMS terdegradasi pada debutnya di Liga 1 di tahun 2018

Alhasil pemain jebolan Persis Solo junior ini memutuskan bergabung dengan PSIS sejak musim 2019. Fredyan Wahyu mampu menembus tim utama PSIS dengan total mencatatkan jumlah 30 penampilan dan koleksi satu gol. 

Video Populer

Foto Populer