Sukses


VIDEO: Harapan Dwi Kuswanto untuk Persikabo Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Bogor - Kiper Persikabo, Dwi Kuswanto, sudah bergabung kembali bersama tim berjulukan Laskar Padjajaran itu. Apa harapannya jelang kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020?

Kedatangan Dwi Kuswanto hampir bersmaaan dengan penjaga gawang Persikabo lainnya Ravi Murdianto, dan bek Didik Wahyu serta pemain sayap Wawan Febriyanto. Kiper yang musim lalu membela Persela Lamongan tersebut sangat antusias menyambut latihan perdananya bersama tim setelah hampir lima bulan hanya latihan mandiri.

Dwi mengaku lebih semangat lagi karena hampir semua pemain saat ini sudah bergabung dengan tim sehingga kemungkinan besar untuk latihan kedepannya semua pemain di setiap posisi sudah hadir. "Latihan Persikabo lebih lengkap, lebih semangat. Karena kan kalau lengkap tentu latihan lebih mudah, karena kita pasti harus segera membangun komunikasi lagi karena baru bersama-sama pada tiga pertandingan," ungkapnya kepada Bola.com, Rabu (12/8/2020).

Dwi sendiri tidak khawatir akan mengalami kendala saat adaptasinya nanti. Selain latihan kiper selalu terpisah, Dwi menegaskan jika dirinya selalu menjaga fisik dengan latihan mandiri yang dipandu tim kepelatihan.

"Saya tetap berlatih rutin sebelumnya, jadi kalau fisik tidak begitu khawatir. Mudah-mudahan berjalan lancar saja masa persiapan ini," ujar Dwi.

Sementara itu, Dwi Kusnanto juga menuturkan dirinya harus mengurus surat-surat kesehatan terlebih dahulu sebelum bisa bergabung ke latihan Persikabo guna persiapan Shopee Liga 1 2020.

"Alhamdulillah, setelah mengurus surat-surat kesehatan, akhirnya saya bisa tiba di bogor kembali dan bergabung dengan tim untuk persiapan lanjutan Shopee Liga 1 nanti," kata Dwi Kuswanto.

"Harapan saya terhadap tim yang pasti memperbaiki peringkat. Kalau bisa tim berada di papan atas," kata Dwi Kuswanto soal harapannya untuk tim di Shopee Liga 2020. Persikabo sementara berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan sekali menang, imbang, dan kalah.

Video Populer

Foto Populer