Sukses


Kembali dari TC Timnas Indonesia, 3 Pemain Arema FC Nikmati Kebersamaan dengan Keluarga

Bola.com, Malang - Timnas Indonesia telah merampungkan pemusatan latihan yang mereka lakukan mulai dari 23 Juli hingga 15 Agustus 2020. Meski sempat tertunda beberapa hari karena penerapan protokol kesehatan yang ketat, pemusatan latihan berjalan lancar dan kini semua pemain sudah kembali ke klub masing-masing.

Beberapa pemain senang karena bisa kembali bertemu keluarganya, begitu pun dengan para pemain Arema FC yang juga ikut dipanggil menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia. Seperti diketahui, lima pemain Arema FC memang mendapatkan panggilan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dipimpin langsung Shin Tae-yong.

Tiga pemain di antara lima penggawa Arema FC yang mengikuti pemusatan latihan itu langsung berbagi kemesraan mereka ketika kembali bertemu dengan keluarganya, yaitu Hendro Siswanto, Ahmad Alfarizi, dan Kushedya Hari Yudo.

"Selama pandemi virus corona tidak pernah berpisah dengan keluarga. Setiap hari berkumpul bersama mereka. Sekarang baru tiga pekan berpisah, rasanya seperti lama sekali," ujar Hendro Siswanto yang langsung bersenda gurau dengan anak kembarnya yang belum genap berusia satu tahun.

Begitu pun dnegan bek Arema FC, Ahmad Alfarizi. Anak keduanya yang masih kecil terlihat riang ketika sang ayah pulang ke rumah. Seperti halnya Hendro, selama kompetisi terhenti, baru kali ini Alfarizi meninggalkan keluarganya.

Sementara itu, Yudo yang baru pertama mendapatkan panggilan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia, memilih berkunjung ke beberapa tempat kuliner bersama istrinya, seperti yang terlihat dalam fitur story dalam akun Instagram sang istri. Mereka berbagi momen kebersamaan di sana.

Video

2 dari 2 halaman

Kembali Fokus Bersama Arema

Apalagi Arema FC menggelar latihan lagi pada Selasa (18/8/2020), dan mereka sudah akan bergabung bersama rekan-rekan setimnya yang lain. Mereka harus segera kembali mengarahkan fokus untuk persiapan Singo Edan melakoni lanjutan Liga 1 2020.

Selain ketiga pemain tersebut, masih ada dua pemain lain yang juga mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia, yaitu Muhammad Rafli dan Bagas Adi Nugroho. Keduanya sudah terbiasa jauh dari keluarga, mengingat membela Arema FC menjadi bagian dari perantauan mereka yang masing-masing berasal dari Jakarta dan Sleman.

Video Populer

Foto Populer