Sukses


PSCS Genjot Persiapan Hadapi Liga 2 Pekan Depan

Bola.com, Cilacap - PSCS Cilacap mulai melakukan persiapan menghadapi bergulirnya kompetisi kasta kedua. Sesuai jadwal, Liga 2 2020 dimulai pada 17 September.

Dengan waktu persiapan yang tinggal kurang dari dua bulan lagi, tim berjulukan Pasukan Hiu Selatan tak ingin membuang kesempatan. Bahkan anak asuh Jaya Hartono mulai dikumpulkan di mes.

PSCS segera menyusul beberapa tim yang mulai melakukan persiapan. PSMS Medan, AS Abadi Tiga Berlian, dan Badak Lampung FC sudah melakukan program latihan. Langkah pertama yang dilakukan PSCS pun adalah mulai mengumpulkan skuatnya pekan ini.

"Pemain sudah mulai berdatangan di mes tim sejak Selasa (25/8/2020) malam. Selanjutnya pemain harus menjalani rapid test terlebih dahulu, sebelum agenda latihan pada 2 September nanti," ungkap manajer PSCS, Bambang Tujiatno, Rabu (26/8/2020).

"Pemain tidak hanya berkumpul untuk menunggu tes kesehatan dan rencana program latihan saja. Manajemen juga menyiapkan agenda lain yakni proses renegosiasi kontrak sesuai arahan PSSI," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Pantang Lengah Jadi Tuan Rumah

PSCS memiliki keuntungan saat pelaksanaan babak penyisihan grup Liga 2 nanti, yaitu statusnya sebagai tuan rumah.

PSCS ikut terpilih bersama tiga klub lain yang berkesempatan menjadi tuan rumah babak penyisihan. PSCS akan bertindak sebagai tuan rumah grup B yang ditempati Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, PSKC Cimahi, Persis Solo, dan Persigo Semeru FC atau yang berganti nama PSHW.

"Kami bersyukur bisa terpilih jadi tuan rumah. Namun tampil sebagai tuan rumah tidak menjadi jaminan. Kami tidak boleh lengah, harus tetap waspada kepada semua tim," jelas Bambang.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Highlights Kemenangan Timnas Indonesia atas Bali United 3-1, Sebuah Assist Cantik Tercipta

Video Populer

Foto Populer