Sukses


Beckham Putra Tumbang di Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-19, Dokter Persib Berikan Penjelasan

Bola.com, Jakarta - Beckham Putra Nugraha tumbang di pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia U-19. Gelandang Persib Bandung itu bahkan harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Tidak ada informasi sama sekali dari PSSI atau staf kepelatihan Timnas Indoneia U-19 mengenai kondisi Beckham Putra. Padahal, pemain berusia 19 tahun itu telah mengunggah keadaannya di Instagram pribadinya.

Beckham memosting foto dirinya tengah berbaring di kamar rawat inap rumah sakit setelah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

Dokter tim Persib, Raffi Ghani mengatakan Beckham tidak terjangkit COVID-19. Saudara laki-laki dari Gian Zola ini mengalami demam dan muntah-muntah.

"Namun, kondisinya secara umum sudah membaik setelah dirawat inap dan diberikan obat," kata Raffni dinukil dari Antara.

Video

2 dari 2 halaman

Sudah Dites COVID-19

Raffi menerangkan Beckham dipastikan tidak terpapar COVID-19 karena sebelumnya telah mengikuti tes. Hasil tesnya negatif untuk pemain kelahiran Bandung, Jawa Barat itu.

"Alhamdulillah sakitnya bukan karena COVID-19. Dia sudah dites dan hasilnya negatif," jelas Raffi.

"Saya ditelepon saat Beckham sudah dalam perawatan. Dokter PSSI Syarif Alwi sangat kooperatif dalam mengomunikasikan kondisi Beckham," ucapnya.

Beckham menjadi satu dari 30 pemain Timnas Indonesia U-19 yang akan dibawa ke Kroasia untuk melanjutkan pemusatan latihan. Armada Shin Tae-yong itu rencananya berangkat pada Sabtu (29/8/2020).

Video Populer

Foto Populer