Sukses


Bayu Saptaji Dukung Sepak Bola dan Futsal Indonesia Lewat Ayo Indonesia

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Bayu Saptaji merupakan satu di antara pemain futsal yang kerap mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Pria yang akrab disapa BBS itu ingin turut berkontribusi pada perkembangan sepak bola dan futsal di Tanah Air.

Menurut Bayu, pengalaman bertanding dan jam terbang melakukan sparing menghadapi lawan yang berbeda-beda dapat meningkatkan performa di lapangan.

Oleh karena itu, Bayu Saptaji tanpa ragu menyatakan dukungannya saat pertama kali mengenal fitur sparing di platform hasil karya anak bangsa ayo.co.id dari Ayo Indonesia.

"Saya mendukung platform Ayo Indonesia karena saya percaya jam terbang sparing sangat berperan dalam membentuk permainan saya sampai di level sekarang," kata Bayu.

"Selain itu kita juga menilai grafik permainan kita dari minggu ke minggu dengan adanya catatan gol dan assist untuk bahan evaluasi," lanjutnya.

Bayu berharap dengan adanya kemudahan yang ada di platform ayo.co.id, pemain futsal dan sepak bola Indonesia dapat memanfaatkan secara maksimal untuk mengembangkan kemampuan menuju level permainan yang lebih tinggi.

"Semakin banyak pemain yang memiliki permainan yang kompetitif, otomatis level kompetisi antar pemain dan klub di Indonesia meningkat dan berdampak juga ke tim nasional Indonesia," pungkas Bayu yang ditemui setelah sesi latihan ringan bersama Timnas Futsal Indonesia.

Video Populer

Foto Populer