Sukses


Mengenal Mohammed Marran, Penyerang Tangguh Arab Saudi yang Bakal Mengancam Gawang Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Medimurje - Timnas Indonesia U-19 bakal menghadapi ujian berat saat menghadapi Arab Saudi pada laga lanjutan International U-19 Friendly Tournament 2020 yang digelar Jumat (11/9/2020) malam WIB. Lini belakang Timnas Indonesia U-19 harus waspada karena Arab Saudi memiliki bomber ganas bernama Mohammed Marran.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 kontra Arab Saudi diprediksi bakal berlangsung ketat. Arab Saudi dikenal sebagai tim yang memiliki kualitas fisik yang tangguh.

Pasukan Damien Hertog memang belum pernah menang. Dalam dua laga yang berakhir kekalahan, Arab Saudi kebobolan tujuh kali dan mencetak lima gol.

Ada peran Damien Mohammed Marran dalam gol-gol yang dicetak Arab Saudi. Pemain berusia 19 tahun itu memang namanya baru mencuat bersama Arab Saudi U-19.

Mohammed Marran dikenal memiliki akurasi tembakan yang baik. Selain itu, pemain kelahiran Sabya, Arab Saudi, itu juga memiliki kecepatan berlari yang kencang serta andal dalam berduel fisik.

Ketangguhan itulah yang membuat kehadiran Mohammed Marran dalam laga nanti punya peran penting buat Arab Saudi. Sebaliknya, Timnas Indonesia U-19 harus mampu mematikan pergerakan pemain Al-Nassr tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Aset Al-Nassr

Mohammed Marran merupakan produk asli binaan akademi Al-Nassr. Sebelum itu, Marran juga pernah menimba ilmu di Al-Amjad.

Pada 2020, pelatih Rui Vitoria mempromosikan Marran ke tim senior Al-Nassr. Namun, sang pemain belum mendapatkan kesempatan bermain bersama tim reguler Al-Nassr.

Marran diprediksi akan dipersiapkan pelatih Rui Vitoria untuk menambah ketajaman timnya pada Liga Arab Saudi 2020-2021 mendatang. Masih berusia 19 tahun membuat Marran menjadi aset berharga buat Al-Nassr.

Permainan Marran diyakini akan meningkat karena bersama rekan setimnya di Arab Saudi U-19, Ayman Yahya. Keduanya merupakan duet yang sempurna dan menjadi pemain yang memiliki masa depan gemilang di Al-Nassr.

Video Populer

Foto Populer