Sukses


Mochammad Supriadi Kirim Sinyal Bahaya untuk Qatar, Timnas Indonesia U-19 Ingin Menang Lagi

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan kembali menghadapi Qatar U-19 pada pertandingan uji coba di Kroasia. Partai tersebut bakal berlangsung pada Minggu (20/9/2020).

Pada uji coba sebelumnya, Kamis (17/9/2020), Timnas Indonesia U-19 mampu mengalahkan Qatar U-19 dengan skor tipis, 2-1.

Timnas Indonesia U-19 tertinggal lebih dulu melalui gol Jassem Muhammad Al-Sharshni pada menit ke-12 hingga akhirnya menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Brylian Aldama lima menit berselang.

Pada pengujung pertandingan, Timnas Indonesia U-19 mampu mengembalikan keadaan. Adalah Mochammad Supriadi, yang menjadi pahlawan kemenangan tim berjulukan Garuda Muda itu berkat gol yang dicetaknya pada menit ke-84.

Menghadapi Qatar U-19 dalam uji coba kedua, Supriadi ingin Timnas Indonesia U-19 lebih sempurna. Penyerang asal Persebaya Surabaya itu pun berani kembali menargetkan kemenangan.

"Semuanya sudah bekerja keras dan dalam laga tadi kami sudah mengikuti instruksi pelatih. Saya berharap nantinya melawan Qatar U-19 dalam laga kedua bisa lebih maksimal lagi dan tim ini bisa menang," ucap Supriadi dinukil dari PSSI TV di YouTube.

Supriadi membeberkan pemicu kebangkitan Timnas Indonesia U-19 meski kebobolan lebih dulu. Menurutnya, tim Garuda Muda mampu menjaga semangat yang berujung kepercayaan diri di atas lapangan.

"Kunci kemenangan kami, yaitu tidak patah semangat ketika sedang tertinggal. Tetap bekerja keras dan hasilnya kami bisa mengembalikan keadaan," imbuh Supriadi.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

20 September 2020: Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar U-19

25 Agustus 2020: Timnas Indonesia U-19 Vs Bosnia & Herzegovina U-19

28 Agustus 2020: Timnas Indonesia U-19 Vs Dinamo Zagreb U-19

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer