Sukses


Timnas Indonesia U-19 Incar Kemenangan Kedua atas Qatar U-19, Gaya Permainan Lawan Sudah Dipegang

Bola.com, Zagreb - Timnas Indonesia U-19 mengincar kemenangan kedua atas Qatar U-19. Armada Shin Tae-yong ini juga telah memegang gaya permainan tim lawan.

Timnas Indonesia U-19 akan kembali beruji coba dengan Qatar U-19 di Velika Gorica Stadium, Minggu (20/9/2020). Pada partai latih tanding pertama, tim berjulukan Garuda Muda itu meraih kemenangan 2-1.

Timnas Indonesia U-19 sempat tertinggal lebih dulu pada uji coba pertama. Namun, Brylian Aldama mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti. Gol kemenangan Garuda Muda lahir melalui sontekan Mochammad Supriadi jelang pertandingan berakhir.

Jelang partai latih tanding kedua, Timnas Indonesia U-19 dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Qatar U-19. Garuda Muda tidak ingin euforia kemenangan uji coba pertama lewat begitu saja.

"Melawan Qatar U-19, kami bertekad untuk memberikan penampilan yang terbaik. Kami akan berjuang keras demi meraih hasil yang positif. Apalagi, kami sudah mengetahui gaya permainan Qatar U-19," ujar Brylian dinukil dari laman PSSI.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, mewanti-wanti timnya untuk mewaspadai kebangkitan Qatar U-19. Arsitek asal Korea Selatan ini menilai kubu lawan tidak ingin kembali menanggung malu dari timnya.

"Pertandingan uji coba nanti akan menjadi laga yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah. Kondisi tim saat ini dalam perkembangan yang bagus dan kemampuan para pemain terus meningkat," jelas Shin Tae-yong.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (20/9/2020)

Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar U-19

Stadion: Velika, Zagreb

Kick-off: 21.00 WIB

Live: NET TV

Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd00158252

Video Populer

Foto Populer