Sukses


Cabut dari Shopee Liga 1, Abdul Rahman, O.K. John, dan Imanuel Wanggai Segera Gabung PSMS

Bola.com, Medan - Invasi pemain dari Shopee Liga 1 ke peserta Liga 2 2020, PSMS Medan terus berlanjut. Setelah mendatangkan Ferdinand Sinaga dari PSM Makassar, Paulo Sitanggang dari Persik Kediri, dan Hanis Sagara dari Bali United, tim berjulukan Ayam Kinantan itu segera meresmikan tiga nama lainnya.

Ketiga pemain itu adalah bek PSM Makassar, Abdul Rahman, bek Barito Putera, O.K. John, dan gelandang Borneo FC, Imanuel Wanggai.

PSMS Medan telah berkirim surat kepada masing-masing klub untuk memperlancar kepindahan ketiga pemain itu. Ketiganya tinggal menunggu waktu untuk menandatangani kontrak bersama Ayam Kinantan.

"Semua masih tahap penjajakan. Memang ada niat dari PSMS. Abdul Rahman juga sudah tiba di Medan. Dia juga telah mengikuti latihan," kata Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja ketika dihubungi Bola.com, Minggu (20/9/2020).

"Abdul Rahman masih menyimpan cedera. Namun, kami tetap tertarik untuk menggunakan jasanya," jelas pria yang karib dipanggil King tersebut.

2 dari 3 halaman

Bantah Resmi

Mengenai kabar yang berseliweran di media sosial yang menyebutkan PSMS Medan telah resmi mengontrak O.K. John dan Imanuel Wanggai, Julius Raja membantahnya.

"Belum resmi. Kalau resmi, pasti sudah teken kontrak. Kami sudah menyurati ke klub mereka masing-masing. Masih dalam proses. Kami masih belum tahu bisa atau tidak," imbuh Julius Raja.

PSMS Medan tidak mau terburu-buru memperkenalkan ketiganya. Ayam Kinantan masih menunggu restu dari klub-klub tersebut.

Ayam Kinantan juga tidak perlu mengeluarkan uang sepersen pun untuk mendatangkan ketiganya. PSMS meminta ketiganya bisa direkrut secara cuma-cuma.

"Mungkin sudah bebas transfer. Lihat nanti bagaimana. Untuk Abdul Rahman juga sudah kami surati ke PSM. Kami menyurati supaya mereka latihan tidak terganjal. Artinya secara gentlemen agreement kami tidak mau main belakang. Jadi kami maunya resmi. Pemainnya pun enak. Manajemen klub lamanya tahu. Kalau cocok, kalau deal, jadi," ucap Julius Raja.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer