Sukses


Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar U-19: Beckham Putra Starter, Jack Brown Cadangan

Bola.com, Zagreb - Untuk pertama kalinya sejak beruji coba di Kroasia, Beckham Putra Nugraha dimainkan oleh pelatih Shin Tae-yong sebagai starter. Gelandang asal Persib Bandung itu menjadi pemain utama Timnas Indonesia U-19 untuk melawan Qatar U-19 di Velika Gorica Stadium, Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Shin Tae-yong menurunkan Beckham Putra sebagai gelandang tengah dalam formasi 4-4-2. Pemain berusia 18 tahun itu bertandem dengan Brylian Aldama.

Untuk pertama kalinya pula selama di Kroasia, David Maulana dicadangkan oleh Shin Tae-yong. Posisi kapten Timnas Indonesia U-19 ini digantikan oleh Beckham Putra.

Di posisi lainnya, Shin Tae-yong tidak banyak mengubah komposisi terbaiknya. Adi Satryo masih berada di bawah mistar gawang Timnas Indonesia U-19. Di depannya berdiri duet palang pintu Komang Teguh dan Rizky Ridho, yang diapit oleh Bagas Kaffa dan Pratama Arhan.

Maju ke depan, Witan Sulaeman dan Mochammad Supriadi akan menyisir sisi sayap Timnas Indonesia U-19. Keduanya juga bakal menopang duet Saddam Gaffar dan Braif Fatari di lini depan.

Shin Tae-yong juga melibatkan Jack Brown dalam daftar susunan pemain (DSP) menghadapi Qatar U-19. Gelandang asal Lincoln City U-18 ini sebelumnya tidak pernah disertakan karena mengalami cedera engkel.

Partai Timnas Indonesia U-19 kontra Qatar U-19 akan dimulai pada pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung oleh Net TV dan melalui live streaming di Mola TV.

Video

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-19 (4-4-2): Adi Satryo (k); Komang Teguh, Rizky Ridho, Bagas Kaffa, Pratama Arhan (b); Brylian Aldama, Beckham Putra, Witan Sulaeman, Mochammad Supriadi (t); Braif Fatari, Saddam Gaffar (d)

Cadangan: Yofandani Pranata, Erlangga Saputra, Komang Tri Arta, Andi Irfan, Imam Zakiri, Yudha Febrian, Bayu Fiqri, Bahril Faresa, Andre Oktaviansyah, Jack Brown, Fadhil Aksah, David Maulana

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Video Populer

Foto Populer