Sukses


VIDEO: Nantikan Penampilan PSS Sleman di Shopee Liga 1, 10 Hari Lagi!

Bola.com, Jakarta Jelang kembalinya Shopee Liga 1, PSS Sleman sudah mulai mempersiapkan timnya untuk tampil dengan permainan terbaik. Partai yang akan kembali digelar pada Kamis (1/10/2020) ini, akan dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Memang kompetisi yang sempat dihentikan karena adanya pandemi virus COVID-19 di Indonesia itu, kembali dipertimbangkan untuk memulai rencananya kembali.

PSS Sleman sebagai salah satu tim yang ikut dalam kompetisi tersebut mulai menunjukan kesiapannya jelang dimulainya kompetisi.

Mereka telah menggelar latihan setidaknya tiga pekan terakhir, namun latihan tersebut belum dipimpin langsung oleh sang pelatih Dejan Antonic.

Walau belum dipimpin oleh pelatih kepala, progres para pemain PSS sejauh ini cukup positif. Pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadi, mengakui update pemain dalam seminggu terakhir adalah masih peningkatan fisik.

"Ada progres (peningkatan) terutama pada tiga internal game terakhir dari hari pertama hingga pekan terakhir. Kemungkinan itu adalah internal game terakhir. Menurut program dari coach Dejan Antonic," terangnya, Minggu (20/9/2020).

"Secara kasat mata mungkin satu sama lain beda-beda progresnya, tapi dengan adanya test itu sudah by angka, di situ kita akan membandingkan tes pertama dengan kedua progresnya sejauh mana. Nanti kita laporkan ke manajemen dan head coach PSS, bagaimana kondisi anak-anak," beber Danang Suryadi.

PSS Sleman akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1. Pertandingan akan dilaksanakan pada Kamis (1/10/2020) mendatang.

Video Populer

Foto Populer