Sukses


Bali United Punya Persiapan Matang, Ilija Spasojevic Tak Gentar Melakoni Jadwal Padat Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Gianyar - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, sama sekali tak gentar dengan jadwal padat yang bakal dilakoni timnya pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Spasojevic mengaku timnya sudah siap karena punya persiapan matang.

Bali United sudah menggelar latihan sejak awal Agustus 2020. Artinya, pasukan Stefano Cugurra Teco itu punya cukup waktu untuk mempersiapkan tim jelang kompetisi yang digelar pada awal Oktober.

Bali United dan tim peserta lainnya memang dihadapkan pada jadwal padat Shopee Liga 1 2020 yang harus diselesaikan dalam lima bulan. Klub asal Pulau Dewata itu bakal tampil sebanyak enam hingga tujuh pertandingan dalam sebulan.

"Paling penting tim sudah bergabung latihan sejak Agustus. Tim sudah bekerja keras untuk mengembalikan performa," kata Spasojevic seperti dikutip situs resmi klub, Senin (21/9/2020).

"Saya senang karena hampir dua bulan ini persiapan tim dijalankan untuk menjalani kompetisi yang dukup padat. Tim pelatih bisa memberikan terus program untuk meningkatkan fisik saya dan rekan lainnya," ujar Spasojevic.

Bali United bakal bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pada laga pembuka atau pekan keempat nanti, Bali United akan menjamu Persikabo, Minggu (4/10/2020).

2 dari 3 halaman

Tak Ubah Target

Ilija Spasojevic tak menampik bakal adanya perbedaan yang dialami pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Meski begitu, Spasojevic menegaskan Bali United tak akan mengubah target.

Meskipun bermain di luar Bali tanpa kehadiran penonton, Spasojevic mengatakan timnya tetap akan memasang target tinggi yakni juara pada Shopee Liga 1 2020. Pemain naturalisasi tersebut yakin para pemain akan membuktikan dengan penampilan gemilang di lapangan.

"Terpenting adalah pemain tetap kerja keras di latihan. Liga tahun ini tentu berbeda karena digelar tanpa penonton dan tidak akan bermain di Bali," kata Spasojevic.

"Tentu tim tetap akan pasang target tinggi. Akan tetapi, lebih baik kami buktikan nanti di lapangan dengan kerja keras dan berusaha untuk memberikan yang terbaik," tegas Spasojevic.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer