Sukses


Shopee Liga 1: Barito Putera Agendakan 2 Pertandingan Uji Coba Lagi

Bola.com, Yogyakarta - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, memastikan anak asuhnya mengalami peningkatan yang mengembirakan dari segi fisik dan kebugaran setelah menjalani latihan bersama selama dua pekan.

Menurut pelatih yang akrab dipanggil Kang Djanur itu, fisik dan kebugaran menjadi fokus utama tim kepelatihan Barito Putera karena para pemain tidak mendapatkan latihan normal selama hampir lima bulan.

Para pemain profesional di Shopee Liga 1 2020 harus menjalani latihan mandiri setelah penghentian kompetisi oleh PSSI pada pertengahan Maret, karena wabah virus corona.

"Alhamdulillah setelah kita berlatih selama dua pekan, sudah ada peningkatan fisik dari pemain meskipin belum mencapai sesuai yang diharapkan. Tapi, kami masih punya waktu persiapan, dan akan kami maksimalkan," kata Djadjang Nurdjaman kepada Bola.com, Selasa (22/9/2020).

Demi mencapai performa maksimal setiap pemain, pria yang pernah menukangi Persib Bandung ini menegaskan waktu yang tersisa akan dimanfaatkan dengan baik. Salah satu agenda untuk menaikan kemampuan pemain Barito Putera adalah menggelar uji coba.

 

2 dari 3 halaman

Lakoni 2 Uji Coba Lagi

Setelah melahap dua sesi laga uji coba, Barito Putera merasa belum cukup. Menurut Djanur, dalam waktu dua pekan ke depan Rizky Pora dan kawan-kawan akan melakoni dua laga uji coba lagi.

"Masih ada dua uji coba lagi, karena dari uji coba sebelumnya masih ada kekuarangan terutama sentuhan bola dan chemistry. Kami akan memaksimalkan waktu yang ada untuk membenahinya," tutur Djanur. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer