Sukses


Fahmi Al Ayyubi Prediksi Perburuan Gelar Shopee Liga 1 2020 Bakal Ketat, Bali United Tak Gentar

Bola.com, Gianyar - Gelandang Bali United, Fahmi Al Ayyubi, menyambut antusias lanjutan Shopee Liga 1 2020. Menurut Fahmi, perburuan gelar Liga 1 musim ini akan tetap berlangsung menarik dan sengit.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk melanjutkan Shopee Liga 1 2020 yang dimulai pada 1 Oktober sampai pengujung Februari 2021.

Meskipun digelar pada situasi pandemi COVID-19, namun Fahmi Al Ayyubi menyebut Bali United tetap akan bersungguh-sungguh memberikan yang terbaik.

"Saya melihat persaingan nanti di kompetisi lanjutan Liga 1 akan berlangsung menarik. Semua tim Liga 1 berkualitas dan bagus," kata Fahmi seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (22/9/2020).

Fahmi mengaku semua tim berpotensi menjadi saingan dan menyulitkan Bali United. Atas dasar itulah, Fahmi menyebut timnya bakal berusaha maksimal untuk bisa meraih hasil positif.

"Semua tim berpotensi menyulitkan Bali United. Saya pikir dengan usaha dan kerja keras saat pertandingan nanti bisa meraih hasil terbaik," tegas pemain berusia 24 tahun itu.

Bali United bakal bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pada laga pembuka atau pekan keempat nanti, Bali United akan menjamu Persikabo, Minggu (4/10/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tak Gentar

Fahmi Al Ayyubi musim ini baru bermain sebanyak dua kali untuk Bali United di Shopee Liga 1 2020. Fahmi mendapatkan 98 menit bermain dan sekali memulai pertandingan sejak awal pertandingan.

Fahmi Al Ayyubi sadar persaingan di lini sayap Bali United sangat ketat. Hal itulah yang mendorongnya untuk tetap memberikan yang terbaik selama sesi latihan atau pertandingan.

"Tentunya banyak pilihan untuk pelatih pada posisi penyerang sayap. Terpenting secara pribadi, saya berusaha dan bekerja keras saat latihan. Ketika dipercaya untuk membantu tim saat pertandingan, saya juga siap memberikan yang terbaik,"tegas Fahmi.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer