Sukses


Liga 2: Skuat PSMS Terlalu Gemuk, Gomes de Oliveira Bakal Coret Sejumlah Pemain

Bola.com, Medan - Pelatih anyar PSMS Medan, Gomes de Oliveira, memberi sinyal bakal mencoret sejumlah pemain jelang Liga 2 2020. Langkah itu dilakukan Gomes karena menilai skuat PSMS terlalu gemuk.

Gomes de Oliveira bergabung dengan PSMS Medan jelang lanjutan Liga 2 2020. Pelatih asal Brasil itu datang menggantikan Philip Hansen Maramis yang didepak klub asal Sumatra Utara itu.

Tugas Gomes de Oliveira di PSMS tak akan mudah, karena dibebani target untuk bisa promosi ke Liga 1. Demi mendukung kinerjanya, Gomes de Oliveira mengaku hanya membutuhkan 23 pemain yang benar-benar bisa diandalkan.

"Soal berapa pemain yang akan dicoret, saya akan berbicara dengan manajemen. Kami harus memakai pemain yang betul-betul bisa memberikan kontribusi ke PSMS," kata Gomes de Oliveira.

"Saya sudah bicara dengan manajemen, tim ini terlalu gemuk. Saya tidak butuh 30 pemain dan kami akan berbicara dan membahas ini. Sebaik mungkin 23 pemain dan kami akan melihat kebutuhan," tegasnya.

PSMS Medan dalam beberapa pekan terakhir memang gencar mendatangkan pemain-pemain anyar. PSMS baru saja sukses mendatangkan O.K. John dan Imanuel Wanggai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Lama Waspada

Kehadiran O.K. John dan Imanuel Wanggai menambah daftar panjang pemain anyar yang diboyong PSMS Medan sebagai persiapan Liga 2 2020. Sebelumnya, klub berjulukan Ayam Kinantan itu sudah merekrut Ferdinand Sinaga, Paulo Sitanggang, dan Hanis Saghara.

PSMS belum memberikan sinyal untuk berhenti belanja pemain baru. Hal ini tentu saja menjadi ancaman untuk pemain-pemain wajah lama di PSMS.

Apalagi pelatih Gomes de Oliveira bakal melakukan perampingan skuat PSMS. Menarik untuk menantikan siapa pemain yang bakal didatangkan lagi atau dicoret oleh Gomes de Oliveira.

Video Populer

Foto Populer