Sukses


Shopee Liga 1: David da Silva Resmi Bertahan di Persebaya

Bola.com, Malang - Striker David da Silva secara resmi bakal bertahan dan kembali membela Persebaya untuk lanjutan Shopee Liga 1 2020. Manajemen klub sudah menemui kesepakatan dalam negosiasi ulang dengan pemain berpaspor Brasil tersebut.

Agen David da Silva, Antonio Teles, membenarkan kabar tersebut. Kini mereka sedang mengurus administrasi dan dokumen sang pemain agar bisa segera kembali Indonesia.

"Puji Tuhan, kami sudah ada kesepakatan dengan manajemen (Persebaya). Kami sudah ada pembicaraan (antara) saya, David, dan manajemen (Persebaya). Kami sedang mengurus visa supaya dia (David) segera ke Indonesia," ungkap Teles kepada Bola.com, Selasa (22/9/2020).

Dengan kabar ini, skuad Persebaya hampir lengkap. Sebab, dia menjadi pemain asing terakhir yang berhasil dipertahankan oleh klub berjulukan Bajul Ijo itu.

Sebelumnya, tiga pemain asing lainnya sudah lebih dulu menemui kesepakatan, bahkan ikut berlatih dengan Persebaya sejak tiga pekan sebelumnya. Mereka adalah penyerang sayap Mahmoud Eid, gelandang bertahan Aryn Williams, dan gelandang serang Makan Konate.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Belum Ditentukan Kapan Tiba di Surabaya

Sejauh ini, Antonio Teles tidak memberi kepastian kapan pemain yang dijuluki Cak Gundul itu akan tiba di Surabaya. Dokumen dan administrasinya sedang diurus dan belum bisa diprediksi kapan akan rampung.

"Saya berharap cepat selesai. Kami belum tahu kapan dia akan datang. Saya berharap dalam pekan ini atau pekan depan dia sudah bergabung dengan tim. Semoga semuanya cepat selesai," imbuh pria yang semasa bermain pernah membela Persita Tangerang tersebut.

Kedatangan David akan sangat penting buat Persebaya yang sebelumnya mengalami krisis striker. Kini, Tim Bajul Ijo memiliki dua stok pemain di posisi itu. Selain David, masih ada Patrich Wanggai.

Video Populer

Foto Populer