Sukses


Teco Ungkap 2 Kriteria Pemain yang Dibutuhkan Bali United untuk Mengarungi Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyebut semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bermain di Shopee Liga 1 2020. Namun, Teco hanya akan memilih pemain pekerja keras dan selalu berusaha pada sesi latihan.

Bali United akan menghadapi jadwal padat pada Shopee Liga 1 2020. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu akan melakoni tujuh pertandingan sepanjang Oktober 2020.

Padatnya jadwal membuat Teco bakal melakukan sejumlah rotasi susunan pemain dalam setiap laga Bali United. Namun, Teco hanya akan memilih sosok-sosok yang dianggap layak bermain untuk Bali United.

"Semua pemain punya persiapan latihan yang sama. Pemain yang bekerja keras dan berusaha saat latihan akan memiliki kesempatan bermain sejak awal laga," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (24/9/2020).

"Begitu juga pemain yang berasal dari bangku cadangan tentu punya kesempatan membantu tim. Semua pemain menjalani proses yang sama untuk bisa meraih hasil bagus untuk tim," tegas Teco.

Bali United bakal bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Klub asal Pulau Dewata itu bakal menjamu Persikabo pada laga pekan keempat yang berlangsungĀ MingguĀ (4/10/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Bali United akan bertolak ke Bantul pada Kamis (1/10/2020). Pelatih Stefano Cugurra Teco menyebut timnya masih punya waktu untuk mematangkan persiapan saat tiba di Yogyakarta nanti.

"Tim harus kerja keras dan berusaha dalam latihan sebelum menjalani pertandingan pada hari Minggu nanti. Semoga tim bisa meraih hasil bagus untuk bisa fokus pada kompetisi ini," tegas coach Teco.

Saat ini, Bali United berada di peringkat kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan raihan tujuh poin. Jumlah itu dikumpulkan Ilija Spasojevic dkk. berkat dua kali menang dan sekali imbang dalam tiga laga yang sudah dimainkan.

Video Populer

Foto Populer