Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Bosnia dan Herzegovina

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 menjalani laga uji coba keenam yang mereka lakoni selama pemusatan latihan di Kroasia dengan menghadapi Timnas Bosnia dan Herzegovina U-19 pada Jumat (25/9/2020) malam WIB. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Bagas Kaffa dkk. dalam menghadapi pemain-pemain dengan postur tubuh tinggi khas Balkan.

Setelah menjalani lima pertandingan uji coba yang memperlihatkan perkembangan performa yang bagus, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi lawan dengan postur tubuh yang mungkin jauh lebih besar. Bosnia dan Herzegovina merupakan negara di Semenanjung Balkan, di mana para pesepak bola dari negara-negara di sana memiliki satu kemiripan yang jelas, yaitu postur tubuh yang besar.

Pertandingan ini tentu akan menjadi momentum yang bagus bagi Tim Garuda Mdua untuk memperlihatkan perkembangan kekuatan mereka ketika menghadapi pemain-pemain dengan tubuh yang lebih besar. Seperti yang diungkapkan oleh Shin Tae-yong, beberapa hari lalu, di mana skuat asuhannya memiliki power di bawah standar.

"Dari evaluasi melawan Qatar U-19, masalah yang masih terlihat ada di power. Kekuatan pemain masih sangat kurang. Namun, untuk stamina, sudah lebih baik," ujar Shin Tae-yong.

"Jadi karena power masih kurang, kami akan mengadakan program penguatan pemain. Nanti saat menghadapi lawan dengan postur tubuh yang tinggi dan kekar, kami bisa melawan mereka," lanjut pelatih asal Korea Selatan itu.

Tentu pertandingan kontra Bosnia dan Herzegovina akan menarik jika mengacu kepada persiapan Timnas Indonesia U-19 yang kebetulan juga sudah mengevaluasi dan fokus untuk memperbaiki power demi memberikan perlawanan kepada tim dengan pemain bertubuh kekar.

Seperti apa jalannya pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 kontra Bosnia dan Herzegovina? Apakah Shin Tae-yong benar-benar bisa meningkatkan power para pemainnya demi menghadapi tim dengan pemain besar seperti yang dimiliki Bosnia? Kepastiannya patut dinantikan pada pertandingan malam nanti yang disiarkan secara langsung di layar kaca maupun melalui live streaming.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jumat (25/9/2020)

Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia dan Herzegovina

Stadion: Sveti Martin na Muri

Kick-off: 21.00 WIB

Live: NET TV

Streaming: Mola TV

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer