Sukses


Bali United Berburu Jasa Diego Assis untuk Gantikan Paulo Sergio?

Bola.com, Legian - Bali United bergerak cepat mencari pengganti Paulo Sergio. Klub asal Pulau Dewata itu kabarnya sedang berusaha mendatangkan pemain asal Brasil, Diego Assis.

Seperti diketahui, Paulo Sergio memilih mundur dari Bali United setelah Shopee Liga 1 2020 ditunda ke November mendatang. Pemain asal Portugal itu beralasan faktor keluarga berada di balik keputusannya mundur dari Bali United.

Kepergian Paulo Sergio tentu saja menjadi pukulan telak buat Bali United. Apalagi Paulo Sergio selama ini menjadi nyawa permainan dari klub berjulukan Serdadu Tridatu itu di lini tengah.

Bali United menjadikan Diego Assis sebagai target buruan dengan alasan kualitas. Seperti diketahui, pemain berusia 32 tahun itu merupakan gelandang serang dengan kemampuan mumpuni di lini tengah.

Diego Assis juga sudah punya pengalaman bermain di Indonesia. Pemain bernama lengkap Diego Assis Figueiredo pernah membela Persela Lamongan (2018) dan Madura United (2019).

Saat ini, Diego Assis sedang tidak memiliki klub. Situasi itu tentu saja memudahkan Bali United untuk merekrutnya dalam waktu dekat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jawaban Diplomatis

Sementara itu, pelatih Stefano Cugurra Teco, memilih jawaban diplomatis ketika disinggung mengenai rencana transfer Diego Assis. Menurut pelatih asal Brasil itu, pengumuman perekrutan pemain adalah wewenang manajemen Bali United.

"Semua pemain yang datang dan pergi adalah wewenang manajemen yang memberi tahu media. Kami sekarang sedang berdiskui dengan manajemen untuk membuat tim tetap kuat di Liga 1," tegas Teco.

Bali United menatap antusias perhelatan Shopee Liga 1 2020. Pasukan Stefano Cugurra Teco itu tak diliburkan meski kompetisi ditunda demi menjaga performa dan kebugaran pemain.

Video Populer

Foto Populer