Sukses


Timnas Indonesia U-19: Tinggalkan Lincoln City U-18, Jack Brown Dilamar Berbagai Klub Eropa dan Inggris

Bola.com, Jakarta - Jack Brown bakal meninggalkan Lincoln City U-18. Setelah pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 berakhir, gelandang berusia 18 tahun itu tidak akan kembali ke klub Inggris tersebut.

Saat ini, Jack Brown masih berada di Kroasia bersama Timnas Indonesia U-19. Dia telah berada di sana sejak akhir Agustus 2020. Sementara itu, pemusatan latihan tim berjulukan Garuda Muda tersebut di Kroasia akan usai pada akhir bulan ini.

Jack Brown tidak akan lagi bergabung dengan Lincoln City U-18 karena usianya telah melebihi batas. Pada 2 November 2020, pemain bernomor punggung 10 itu bakal berumur 19 tahun.

Ibu dari Jack Brown, Indah Brown mengatakan, putra keduanya itu telah dilamar oleh sejumlah tim Eropa, termasuk dari Inggris. Dia tidak akan langsung dikontrak, namun bakal diseleksi lebih dulu.

"Jack Brown tidak akan kembali ke Lincoln City U-18 setelah pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 selesai. Sudah ada beberapa tim di Inggris dan Eropa yang mau menyeleksinya," kata Indah Brown kepada Bola.com, Senin (12/10/2020).

Video

2 dari 2 halaman

Masih Dirahasiakan

Jack Brown memilih pergi dari Lincoln City U-18 karena klub tersebut tidak memiliki skuad U-20. Dia sebenarnya ditawari untuk promosi ke tim senior, namun ditolak karena khawatir bakal menjadi penghuni bangku cadangan abadi mengingat usianya yang masih hijau.

Soal klub yang meminati Jack Brown, Indah Brown belum bisa berbicara banyak. Dia masih merahasiakan tim yang tertarik dengan adik dari George Brown itu.

"Mengenai klub apa saja yang meminatinya, saya belum bisa memberitahu sekarang. Nanti saja," jelas Indah.

Di situs Lincoln City, weareimps.com, Jack Brown masih tercatat sebagai anggota tim U-18. Dia disebutkan berposisi sebagai gelandang serang, namun juga bisa membantu pertahanan.

Video Populer

Foto Populer