Sukses


Minta Timnas Indonesia U-19 Fokus, Beckham Putra Waspadai Misi Balas Dendam Makedonia Utara

Bola.com, Split - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra, memprediksi laga kedua melawan Makedonia Utara bakal berlangsung lebih sulit. Menurut Beckham, Makedonia Utara tentu tak ingin kalah lagi dan bertekad membalaskan dendam.

Timnas Indonesia U-19 kembali akan menghadapi Makedonia Utara pada laga uji coba yang digelar di Stadion NK Uskok Klis, Split pada Rabu (14/10/2020) malam WIB. Pada pertemuan sebelumnya, pasukan Shin Tae-yong menang dengan skor 4-1.

Beckham Putra meminta pemain Timnas Indonesia U-19 fokus sepanjang pertandingan. Hal itu wajib dilakukan untuk bisa kembali meraih hasil positif kontra Makedonia Utara.

"Besok kami ingin bermain semaksimal mungkin dan harus kerja keras demi hasil terbaik. Makedonia Utara pasti tidak ingin kalah lagi, untuk itu kami harus selalu fokus," kata Beckham seperti dikutip situs resmi PSSI, Selasa (13/10/2020).

Beckham selalu menjadi cadangan pada laga uji coba Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Dalam delapan laga yang sudah dimainkan, Beckham hanya bermain sebagai starter sebanyak sekali.

Beckham Putra kalah bersaing dengan gelandang lainnya di lini tengah Timnas Indonesia U-19. Pelatih Shin Tae-yong lebih sering memainkan Brylian Aldama dan David Maulana di posisi tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Peluang Terbuka

Beckham Putra punya peluang besar tampil sebagai starter pada laga Timnas Indonesia U-19 kontra Makedonia Utara. Pelatih Shin Tae-yong memberikan sinyal akan melakukan rotasi pemain untuk laga tersebut.

Namun, rotasi pemain Timnas U-19 yang akan dilakukan Shin Tae-yong diyakini tak akan terlalu ekstrem. Pelatih asal Korea Selatan diyakini tak akan melakukan pergantian susunan pemain dari laga sebelumnya lebih dari tiga nama.

"Kami siap kembali menghadapi Makedonia Utara. Saya akan merotasi beberapa pemain," tegas Shin tae-yong.

Video Populer

Foto Populer