Sukses


Shopee Liga 1 2020 Ditunda, Osvaldo Haay Sebut Semangat Pemain Persija Tak Kendur

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, takjub dengan semangat timnya. Menurut Osvaldo, semangat timnya tak kendur meski Shopee Liga 1 2020 ditunda selama sebulan.

Persija Jakarta tetap melakukan persiapan jelang Shopee Liga 1 2020. Pasukan Sudirman kembali menggelar laga uji coba internal melawan tim muda Persija pada Jumat (16/10/2020).

Pada laga tersebut, Persija berhasil meraih kemenangan 7-2. Osvaldo Haay puas dengan kemenangan ini dan melihat semangat para pemain tetap menggelora.

"Sangat senang dengan persiapan Persija sejauh ini. Kerja sama antarlini telah terjalin dan siap menuju kompetisi," kata Osvaldo Haat seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya juga dapat mencetak gol pada laga uji coba tadi. Ini semua memanfaatkan kerja sama tim," ucap Osvaldo Haay.

Persija Jakarta masih memiliki waktu hingga dua pekan untuk mematangkan persiapan. Shopee Liga 1 2020 rencananya digelar pada 1 November 2020, meski belum ada kepastian termasuk izin dari kepolisian. 

 

2 dari 3 halaman

Dukung Kompetisi Berlanjut

Persija Jakarta mendukung Shopee Liga 1 dilanjutkan pada November 2020. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu sudah tidak sabar kembali ke lapangan.

Persija Jakarta bersama 17 tim lainnya telah bersepakat melanjutkan Shopee Liga 1 pada 1 November 2020 di pertemuan yang bertajuk 'Extraordinary Club Meeting' di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020).

Keseriusan Persija Jakarta dalam menatap kompetisi dibuktikan dengan aktivitas tim yang terus berlanjut. Macan Kemayoran tetap menggelar latihan di tengah ketidakpastian kompetisi.

"Persija Jakarta sejatinya terus melakukan persiapan dan tidak mengurangi tensi latihan sedikit pun," kata Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca.

"Pengunduran kompetisi membuat tim pelatih untuk melakukan variasi program latihan agar ritme dan keadaan pemain tetap dalam kondisi yang baik secara teknis maupun psikologis. Hal ini sebagai bentuk komitmen seluruh pemain dan ofisial untuk melanjutkan musim 2020," imbuh pria yang karib dipanggil Panca itu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer