Sukses


Sembuh Total dari Cedera, Bagus Kahfi Siap Kembali ke Timnas Indonesia U-19

Bola.com, London - Kabar baik datang dari penyerang Timnas Indonesia, Bagus Kahfi. Setelah menjalani pemulihan cedera selama beberapa bulan, Bagus dinyatakan sudah sembuh total dan siap kembali ke lapangan.

Bagus Kahfi mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya harus naik meja operasi. Setelah itu, Bagus Kahfi menjalani program pemulihan di Inggris bersama The Lewin Clinic.

Setelah delapan bulan menepi, Bagus Kahfi dinyatakan sudah sembuh total. Kepastian itu diungkapkan langsung oleh The Lewin Clinic dengan melihat kemajuan pesat yang ditunjukkan Bagus Kahfi.

"Setelah empat bulan melakukan rehabilitasi dan dua prosedur operasi, pemain muda ini sudah siap untuk pergi," bunyi keterangan dari The Lewin Clinic di akun Instagram-nya.

"Dia telah menyelesaikan 16 sesi di lapangan dan sesi gym yang tak terhitung jumlahnya dengan sikap yang baik setiap harinya. Ini merupakan sebuah kebahagiaan dan semoga sukses Bagus Kahfi," tutup pernyataan tersebut.

Sementara itu, Bagus Kahfi menyambut antusias kesembuhannya. Bagus mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada tempat yang telah merawatnya hingga kembali pulih.

"Terima kasih Colin dan Gary dan semua staf di The Lewin Clinic yang telah membantu saya untuk kembali melakukan hal yang saya sukai," ucap Bagus Kahfi.

2 dari 3 halaman

Tambahan Amunisi

Kesembuhan Bagus Kahfi juga menjadi kabar baik untuk Timnas Indonesia U-19. Pelatih Shin Tae-yong kini memiliki tambahan amunisi di lini depan.

Bagus Kahfi merupakan penyerang yang tajam dengan akurasi tembakan yang baik. Kehadirannya di lini depan Timnas Indonesia U-19 bakal menjadi senjata mematikan.

Apalagi sampai saat ini, Timnas U-19 masih memiliki lini depan yang belum maksimal. Para penyerang yang ada masih kesulitan dalam memecah kebuntuan karena penyelesaian akhir yang belum terukur.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer