Sukses


2 Pemain Muda Persija Ikut Timnas Indonesia U-16 Berangkat ke UEA

Jakarta - Dua pemain muda Persija Jakarta, Raka Cahyana Rizky dan Resa Aditya, terpilih menjadi bagian Timnas Indonesia U-16 yang akan menjalani uji coba di Uni Emirat Arab (UEA). 

Rencananya, pasukan Bima Sakti Tukiman itu bertolak ke UEA pada 19 Oktober 2020. Raka dan Resa bakal bergabung dengan Timnas Indonesia U-16 sehari sebelum pemberangkatan.

“Benar rencananya saya dan Resa akan bergabung dengan tim di Cikarang pada Minggu besok. Senin akan berangkat ke UEA dan akan menjalani dua laga uji coba melawan UEA U-16," ujar Raka, disadur dari laman klub, Sabtu (17/10/2020).

"Ini TC kedua saya ke luar negeri setelah sebelumnya saya juga bersama Timnas Indonesia U-16 pernah ke Qatar,” imbuh dia.

Selama berada di UEA, Timnas Indonesia U-16 akan beruji coba dengan UEA U-16. Duel kedua negara bakal berlangsung dua kali yaitu pada 21 dan 24 Oktober.

 

2 dari 3 halaman

Kembali 25 Oktober

Timnas Indonesia U-16 akan pulang ke Tanah Air pada 25 Oktober. Setelah itu, mereka bakal kembali melanjutkan pemusatan latihan (TC).

TC Timnas Indonesia U-16 nanti akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. TC tersebut bakal berlangsung hingga 8 November.

Laga uji coba dan TC ini digelar untuk persiapan menuju Piala AFC U-16 2020. Turnamen tersebut rencananya akan digelar pada tahun depan.

Disadur dari: Bola.net (Penulis Fitri Apriani/Editor Gia Yuda Pradana, published 17/10/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer