Sukses


Timnas Indonesia U-19 Vs Bosnia dan Herzegovina U-19: Shin Tae-yong Puji Kualitas dan Postur Tubuh Lawan

Bola.com, Split - Setelah enam hari rihat, Timnas Indonesia U-19 akan kembali beraksi di atas lapangan. David Maulana dan kawan-kawan telah ditunggu Bosnia dan Herzegovina U-19 dalam partai uji coba keempat dalam pemusatan latihan periode kedua di Kroasia.

Timnas Indonesia U-19 bakal menghadapi Bosnia dan Herzegovina U-19 di Stadion NK Omis, Split, pada Selasa (20/10/2020).

Pertandingan ini akan menjadi uji coba kedua bagi dua kesebelasan ini dalam sebulan terakhir. Sebelumnya, pada 25 September 2020, Timnas Indonesia U-19 kalah tipis 0-1 dari Bosnia dan Herzegovina U-19.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, berdasarkan pengalaman kekalahan tersebut, menganggap Bosnia dan Herzegovina sebagai tim yang kuat karena kualitas dan postur tubuh para pemainnya,

"Bosnia dan Herzegovina U-19 adalah tim yang bagus dan postur tubuh mereka besar. Tentu uji coba ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain," kata Shin Tae-yong dinukil dari laman PSSI.

2 dari 3 halaman

Masih Belum Terkalahkan

Timnas Indonesia U-19 masih belum terkalahkan pada rangkaian uji coba di bulan ini, setelah mengalahkan NK Dugopolje 3-0 dan Makedonia Utara U-19 4-1 serta ditahan serta ditahan imbang Makedonia Utara U-19 0-0 pada pertemuan kedua.

"Saat ini kami terus mematangkan permainan, Melawan Bosnia dan Herzegovina U-19, persiapan kami tetap seperti saat menghadapi pertandingan sebelumnya," terang Shin Tae-yong.

"Tentu, kami ingin skuad Timnas Indonesia U-19 terus meningkat secara pemainan dan berkembang secara kualitas," imbuh mantan pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 tersebut.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer