Sukses


Beckham Putra Menggelorakan Revans Timnas Indonesia U-19 Terhadap Bosnia dan Herzegovina

Bola.com, Split - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha, meggelorakan revans timnya terhadap Bosnia dan Herzegovina U-19. Kedua tim akan kembali beruji coba di Stadion NK Omis, Split, pada Selasa (20/10/2020).

Pertandingan ini akan menjadi uji coba kedua bagi kedua kesebelasan dalam sebulan terakhir. Sebelumnya, pada 25 September 2020, Timnas Indonesia U-19 kalah tipis 0-1 dari Bosnia dan Herzegovina U-19.

"Kami akan berjuang keras dan tidak ingin kalah lagi dari Bosnia dan Herzegovina U-19," kata Beckham Putra, gelandang asal Persib Bandung itu, dinukil dari laman PSSI.

Timnas Indonesia U-19 telah menikmati enam hari rehat dari partai uji coba terakhir melawan Makedonia Utara U-19 pada 14 Oktober 2020. Masa recovery yang ideal ini dimanfaatkan Beckham dan rekan-rekannya untuk mematangkan persiapan demi meraih kemenangan atas Bosnia dan Herzegovina U-19.

"Seperti biasa, kami terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Bosnia dan Herzegovina U-19," imbuh pemain berusia 18 tahun tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Lawan Berat

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, berdasarkan pengalaman kekalahan tersebut, menganggap Bosnia dan Herzegovina sebagai tim yang kuat karena kualitas dan postur tubuh para pemainnya.

"Bosnia dan Herzegovina U-19 adalah tim yang bagus dan postur tubuh mereka besar. Tentu uji coba ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain," kata Shin Tae-yong.

"Saat ini kami terus mematangkan permainan. Melawan Bosnia dan Herzegovina U-19, persiapan kami tetap seperti saat menghadapi pertandingan sebelumnya. Tentu kami ingin skuad Timnas Indonesia U-19 terus meningkat secara pemainan dan berkembang secara kualitas," imbuh mantan pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 tersebut.

Video Populer

Foto Populer