Sukses


Shin Tae-yong Masih Penasaran dengan Performa Duo Pemain Blasteran di Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Split - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, takjub dengan penampilan duo pemain blasteran Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jeremy Mahessa pada laga melawan Hajduk Split, Selasa (20/10/2020).

Kelana dan Luah Mahessa mendapatkan debut dari pelatih Shin Tae-yong dalam pertandingan melawan Hajduk Split. Kelana Mahessa tampil sebagai starter dan menghuni lini tengah Timnas Indonesia U-19.

Kelana diduetkan dengan Bekcham Putra dan kehadirannya cukup membantu alur serangan Timnas U-19. Adapun Luah Mahessa bermain pada babak kedua dan berhasil memberikan peluang ke gawang Hajduk Split.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku puas dengan penampilan kedua pemain blasteran Jerman itu. Meski begitu, Shin Tae-yong masih penasaran dengan performa Kelana dan Luah.

"Kedua pemain ini cukup bekerja keras. Kelana sedikit lebih baik performanya hari ini. Mungkin keduanya tidak memiliki cukup waktu untuk menunjukkan performanya," kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari PSSI TV, Rabu (21/10/2020).

"Kami mungkin harus melihat lagi penampilan keduanya pada laga uji coba tanggal 23 Oktober nanti atau dalam pertandingan internal," tegas Shin Tae-yong.

Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jeremy Mahessa memang secara khusus diundang Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Kehadiran kakak adik itu tentu saja menjadi tambahan amunisi untuk Timnas U-19.

2 dari 3 halaman

Siap Bersaing

Sementara itu, Kelana Noah Mahessa bertekad untuk meningkatkan performanya di lapangan. Hal itu dilakukan demi mendapat tempat di tim utama Timnas Indonesia U-19.

"Saya harus terus bekerja keras dan berjuang sehingga mendapatkan tempat di Timnas U-19," ucap Kelana.

Begitu juga dengan Luah Fynn Jeremy Mahessa yang punya impian untuk bisa kembali membela Timnas U-19. Luah juga terkesan dengan gaya permainan Timnas Indonesia U-19 asuhan pelatih Shin Tae-yong.

"Saya berharap bisa menembus skuad timnas U-19. Kami bermain cepat dan sering melakukan serangan melalui kedua sayap," ujar Luah.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer