Sukses


Rampung Jalani TC di Kroasia, 2 Pemain Timnas Indonesia U-19 Dapat Dispensasi dari Bali United

Bola.com, Bali - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memberikan dispensasi kepada Irfan Jauhari dan Komang Tri yang baru menyelesaikan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Keduanya dipersilakan untuk berlibur sebelum kembali ke tim.

Irfan Jauhari dan Komang Tri sudah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia sejak awal September 2020. Sebelum itu, keduanya juga berlatih bersama pasukan Shin Tae-yong sejak Juli lalu.

Untuk mencegah cedera sembari meningkatkan kembali mental pemain, Teco mempersilakan keduanya untuk berkumpul bersama keluarga di Bali. Setelah itu, Irfan Jauhari dan Komang Tri akan berlatih kembali bersama Bali United.

"Irfan dan Komang sebaiknya bertemu keluarga lebih dulu. Mereka sudah dua bulan menjalani latihan bersama Timnas Indonesia U-19," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (27/10/2020).

"Setelah cukup waktu bersama keluarga, saya pikir mereka bisa kembali bergabung bersama tim untuk menjalani latihan bersama senior mereka," ujar pelatih asal Brasil itu.

Irfan Jauhari dan Komang Tri saat ini sedang dalam perjalanan kembali ke Indonesia. Keduanya dan rombongan Timnas Indonesia U-19 bakal tiba di Tanah Air pada Selasa (27/10/2020) petang WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Andalan Shin Tae-yong

Irfan Jauhari dan Komang Tri merupakan dua pemain andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19. Keduanya mendapatkan banyak kesempatan bermain dalam laga uji coba yang dilakukan selama pemusatan latihan di Kroasia.

Irfan Jauhari menjadi andalan di lini depan, sedangkan Komang Tri sering dipercaya tampil sebagai pemain belakang. Kepercayaan yang diberikan Shin Tae-yong tak terlepas dari penampilan apik keduanya.

Irfan Jauhari selama pemusatan latihan di Kroasia sukses mencetak dua gol. Adapun Komang Tri juga berkontribusi memberikan kemenangan buat Timnas U-19.

Video Populer

Foto Populer