Sukses


Arema Tak Perpanjang Masa Peminjaman, Elias Alderete Kembali ke Klub Argentina

Bola.com, Villa Crespo - Arema FC memutuskan untuk tidak memperpanjang masa pinjaman Elias Alderete dari Chacarita Juniors. Situasi itu membuat Elias Alderete kembali ke Argentina.

Elias Aldereta dipinjam Arema FC Chacarita Juniors pada awal musim 2020. Pemain berusia 25 tahun itu membukukan satu gol dalam dua penampilan bersama klub berjulukan Singo Edan tersebut.

Namun, Arema FC memutuskan untuk memperpanjang masa pinjaman Elias Alderete karena nasib Shopee Liga 1 2020 tak jelas. Selain itu, kabarnya sang pemain juga tak masuk dalam rencana pelatih Carlos Oliveira.

"Elias Alderete kembali ke klub setelah menyelesaikan masa pinjamannya dengan Arema FC dari Indonesia," bunyi keterangan resmi Chacarita Juniors.

Kembalinya Elias Alderete tentu saja menambah kekuatan dari Chacarita Juniors. Klub asuhan Claudio Biaggio sedang membangun kekuatan untuk bisa bersaing di Primera B Nacional.

Ini akan menjadi musim ketujuh Elias Alderete bersama Chacarita Juniors. Sepanjang kariernya, pemain pemilik nama lengkap Elias Patricio Alderete hanya bermain untuk Chacarita Juniors dan sekali menjalani masa pinjaman ke Arema FC.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jumpa Jonathan Bauman

Elias Alderete akan melakukan reuni dengan mantan rekan setimnya di Arema FC, Jonathan Bauman, di Primera B Nacional. Seperti diketahui, Jonathan Bauman baru saja bergabung dengan Quilmes.

Berbeda dengan Alderete yang sempat bertahan, Jonathan Bauman sudah meninggalkan Arema sejak Agustus 2020. Langkah itu diambil karena tak mencapai kesepakatan soal renegosiasi kontrak dengan manajemen.

Menarik untuk menyaksikan kiprah dua mantan pemain Arema FC di kasta kedua Liga Argentina itu. Jonathan Bauman dan Elias Alderete akan sejenak melupakan keakbaran yang sempat terjalin selama membela Arema FC. 

Video Populer

Foto Populer