Sukses


Genap Berusia 19 Tahun, Beckham Putra Bertekad Meraih Gelar Juara Bersama Persib dan Timnas Indonesia

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra, merayakan hari ulang tahun ke-19 pada Kamis (29/10/2020). Beckham berharap, pada usia yang baru ini dirinya bisa meraih gelar juara.

Beckham Putra mengalami perkembangan signifikan sepanjang 2020. Beckham berhasil menembus skuat utama Persib Bandung dan dipercaya pelatih Shin Tae-yong mengikuti pemusatan latihan di Kroasia bersama Timnas Indonesia U-19.

Beckham berharap, bisa diberi kesehatan sehingga bisa berprestasi di sepak bola. Beckham juga bertekad membantu Persib meraih gelar juara di Shopee Liga 1 dan membantu Timnas U-19 sukses di Piala AFC U-19 dan Piala Dunia U-20 2021.

"Mudah-mudahan saya bisa terus menjadi pribadi yang baik dan membuat bangga keluarga. Mendapat kesehatan dan juga kelancaran ke depannya," kata Beckham Putra seperti dikutip situs resmi klub.

"Semoga musim ini saya bisa berkontribusi lebih banyak dan cita-cita saya merasakan gelar juara bersama Persib dan Timnas bisa terwujud. Semoga sepak bola Indonesia lebih baik lagi," tegas Beckham.

Saat ini Beckham Putra sedang menjalani liburan di Bandung setelah rampung bertugas bersama Timnas Indonesia U-19. Pada pertengahan November nanti, Beckham dijadwalkan kembali mengikuti pemusatan latihan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bagi Oleh-oleh

Beckham Putra memberikan untuk kerabatnya di Bandung yang dibawa langsung dari Kroasia. Oleh-oleh yang diberikan Beckham Putra berupa empat buah bola.

Beckham bertujuan agar pemain-pemain muda di sekitar kediamannya semakin giat berlatih sepak bola. Beckham berharap, oleh-oleh yang diberikannya bisa memotivasi pemain muda di daerahnya.

"Ini buat klub kampung yang ada di sekitar rumah Beckham saja. Hitung-hitung memberikan rezeki, buat latihan juga. Semoga ada bibit-bibit di sini yang bisa menjadi pemain profesional," ucap Bekcham.

Video Populer

Foto Populer