Sukses


Jelte Pal, Pemain Keturunan Indonesia di Eredivisi Belanda Gabung Agensi Sergio van Dijk

Bola.com, Jakarta - Jelte Pal, pemain keturunan Indonesia yang bermain di Willem II Tilburg, diboyong oleh agensi yang dikelola Sergio van Dijk. Kini, pesepak bola muda berusia 18 tahun itu akan berada di bawah naungan Tevreden Group.

Melalui unggahan di akun Instagram Tevreden Group, agensi pemain itu mengonfirmasi bergabungnya Jelte Pal.

"Pengumuman pemain baru. Saat talenta bertemu Tevreden Group. Datang bersama adalah permulaan. Menjaganya agar tetap bersama adalah proses. Bekerjasama adalah sukses! Selamat datang di keluarga, Jelte Pal!" bunyi pernyataan Tevreden Group.

Sergio van Dijk juga mengunggah sebuah video perekrutan Jelte Pal di akun Instagram pribadinya. Eks Persib Bandung itu dengan bangga memperkenalkan sang striker muda milik WIllem II Tilburg.

"Pemain baru, keturunan Indonesia, baru direkrut oleh saya buat Tevreden Group. Talenta berusia 18 tahun dari klub Willem II U-18, Jelte Pal," tulis Sergio van Dijk.

 

2 dari 3 halaman

Striker Muda

View this post on Instagram

⚽️❤

A post shared by J E L T E P A L ©️ (@jelte_pal) on

Tidak banyak informasi yang bisa didapat dari Jelte Pal. Disadur dari situs data pemain sepak bola, Transfermarkt, tidak disebutkan berapa lama ia dikontrak Willem II Tilburg.

Musim lalu, Jelte Pal diboyong dari Roosendal U-19. Ia menghabiskan musim 2019/2020 bersama Willem II Tilburg U-19 dan musim ini naik kasta ke WIllem II U-21.

Jelte Pal, striker kelahiran 2002, bisa bermain sebagai penyerang tengah dan winger kanan. Dari Transfermarkt, disebutkan ia bermain sebanyak satu kali buat WIllem II Tilburg U-21 selama 10 menit, tepatnya pada pertandingan kontra Alphense Boys U-21.

Sumber: Instagram/Sergio van Dijk/Tevreden Group

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer