Sukses


Shopee Liga 1 2020: Sandi Sute Ungkap Pemain yang Paling Jahil di Persija

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, mengungkapkan sosok paling jahil yang ada di tim. Menurut Sandi, Riko Simanjuntak merupakan pemain Persija yang jahil dan sering mencairkan suasana dengan candaan dan tingkah lucunya.

Sandi Sute mengaku, Riko Simanjuntak merupakan pemain yang supel dan pandai bergaul. Hal itulah yang membuat Riko gampang akrab dengan pemain Persija Jakarta.

Riko memiliki kedekatan dengan pemain asing, senior, junior, hingga ofisial. Bahkan, Sandi Sute menyebut Riko merupakan sosok yang tidak mudah marah dan memiliki kalimat khas dalam becanda.

"Pemain yang paling usil tentu Riko Simanjuntak. Banyak pemain yang sudah mengatakan sebelumnya juga, memang Riko sangat unik," kata Sandi Sute seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (31/10/2020).

"Jika sedang tidak ada agenda dan mengunjungi ke suatu tempat, Riko pasti melakukan hal yang lucu atau kalimat candanya khas," ucap Sandi.

Hal itu pula yang membuat Sandi Sute memiliki kedekatan dengan Riko Simanjuntak. Adanya kedekatan ini tentu saja menambah chemistry ketika membela Persija Jakarta di dalam lapangan..

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Fantastis

Meskipun memiliki sifat jahil,Riko Simajuntak merupakan pemain yang tak bisa dipandang sebelah mata di Persija Jakarta. Sejak bergabung pada 2018, Riko memiliki kontribusi yang besar di Persija.

Keberadaaan Riko Simanjuntak di sektor sayap membuat lini depan Persija Jakarta menakutkan. Bersama Marko Simic, Riko menjadikan lini depan Persija tajam.

Keduanya merupakan duet tersubur sejauh ini di era Liga 1. Melalui kerja sama keduanya, telah terjadi sembilan gol yang berawal dari umpan Riko dan diteruskan oleh Simic menjadi gol.

Tak hanya Simic, Riko juga rajin mengirimkan assist ke pemain lainnya di Persija. Situasi itu membuat Riko menjadi aset berharga buat klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Video Populer

Foto Populer