Sukses


Respons Tim Kepelatihan Timnas Indonesia U-19 Setelah Witan Sulaeman Tidak Didaftarkan ke Liga Serbia

Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto, baru mendengar kabar bahwa Witan Sulaeman tidak didaftarkan ke Liga Serbia oleh klubnya, FK Radnik Surdulica. Gelandang berusia 19 tahun itu dicoret dari tim diduga karena terlambat bergabung.

"Saya masih belum tahu soal kabar Witan Sulaeman tidak didaftarkan timnya ke Liga Serbia," kata Nova Arianto ketika dihubungi Bola.com, Senin (2/11/2020).

Sejak musim baru Liga Serbia dimulai pada Juli 2020, Witan Sulaeman belum pernah memperkuat Radnik Surdulica. Sebab, waktunya banyak dihabiskan dengan Timnas Indonesia U-19 yang rutin menggelar pemusatan latihan dalam tiga bulan belakangan.

Alhasil, Witan Sulaeman baru terbang ke Serbia pada akhir Oktober 2020, bertepatan dengan berakhirnya pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

"Kalau positifnya, Witan Sulaeman bisa mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19. Jadi tidak terganggu dengan kegiatan klubnya. Cuma sampai saat ini, saya masih belum mendengar langsung kabar tersebut," jelas Nova.

2 dari 3 halaman

Gelar Pemusatan Latihan Virtual

Witan Sulaeman kemungkinan akan dipanggil oleh Timnas Indonesia U-19 untuk pemusatan latihan secara virtual pada Rabu (4/11/2020). Latihan ini bakal diikuti oleh semua pemain lama dan sejumlah nama baru.

Pelatih fisik Timnas Indonesia U-19, Lee Jae-hong, akan memimpin pemusatan latihan virtual ini. Dia telah berada di Korea Selatan bersama pelatih Shin Tae-yong sejak beberapa waktu lalu.

"Rencananya pada 4 November 2020, pemusatan latihan secara virtual Timnas Indonesia U-19 akan dimulai. Latihan bakal dipandu oleh coach Lee," imbuh Nova.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer