Sukses


Dua Pemain Timnas Indonesia Menjadi Brand Ambassador Topscore

Bola.com, Jakarta - Toko sepatu Topscore menggandeng dua pemain Timnas Indonesia sebagai brand ambassador. Keduanya adalah Bambang Bayu Saptaji (Timnas Futsal Indonesia) dan Muhammad Valeron (Timnas Indonesia U-16).

Bayu Saptaji mengaku bangga bisa menjadi brand ambassador dari Topscore. Menurut dia, ide-ide kreatif yang dihadirkan bisa membuatnya bekerja sama dengan baik.

"Topscore selalu memberikan ide dan kreatifitas luar biasa untuk membangun toko yang berkualitas. Saya bangga bisa gabung jadi bagian dari Topscore, apa lagi jadi ambassador, dengan ide-idenya yang sangat kreatif membuat saya dapat bekerja sama dengan baik sama Topscore," kaya Bayu Saptaji dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (6/11/2020).

Hal senada juga diungkapkan Muhammad Valeron. Menurut Veleron, Topscore turut memajukan sepak bola Indonesia melalui konten media sosial dan penjualan sepatu merek lokal.

"Topscore bukan sekadar toko olahraga, melainkan sebuah wadah berkreasi dan kontribusi untuk dunia sepak bola. Senang bisa menjadi bagian dari Topscore dan ikut memajukan sepak bola Indonesia," ujar Valeron.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Konten Inspiratif

CEO Topscore, Imam Choirul Roziqin, menyebut pihaknya selalu memberikan konten inspiratif bagi para pembelinya. Contohnya adalah membahas secara detail merek sepatu dengan segala keunggulan dan kekurangannya melalui konten video hingga foto di media sosial.

"Kami juga memberikan sedikit ilmu bersama pakar-pakar olahraga, khususnya sepak bola. Kami pernah membuat konten bersama Bang Bes (Bayu Eka Sari, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia Luis Milla)," ucap Imam.

"Kami membahas formasi sepak bola bersama Bang Bes. Lalu ada coach Justin (Lhaksana) membahas masalah yang dihadapi sepak bola Indonesia. Jadi kalian menyelam minum air, sambil membeli sepatu, kalian juga dapat banyak ilmu," lanjutnya.

Topscore didirikan pada 2014 di bawah naungan PT Mencetak Banyak Gol. Topscore menjual sepatu merek lokal dan internasional mulai dari sepatu sepak bola, futsal, running, training, urban khusus lokal, dan casual lokal. Untuk melihat pilihan sepatu yang tersedia, Anda bisa mengunjungi situs resmi di www.topscore.id, Instagram @topscoresport, dan Youtube Topscoretv.

Video Populer

Foto Populer