Sukses


Gelandang PSIS Nikmati Aktivitas di Kroasia saat Shopee Liga 1 2020 Masih Vakum

Bola.com, Jakarta - Gelandang jangkar PSIS Semarang, Flavio Beck Jr, menikmati waktu kekosongan Shopee Liga 1 2020 dengan berada di Kroasia. Ia sudah lama pulang ke Kroasia sejak kompetisi ditangguhkan pada Maret lalu.

Selama di Kroasia, dirinya tetap menjalin komunikasi secara intens dengan manajemen PSIS, termasuk masa depan kompetisi. Selain itu, mantan pemain Bhayangkara FC dan Semen Padang tersebut juga tetap berlatih di Kroasia.

Flavio Beck Jr bercerita tentang aktivitas dengan olahraga sepak bola yang dilakukannya selama di Kroasia. Yaitu dengan ikut berlatih dengan klub divisi dua di negara istirnya tersebut, NK Solin.

Klub tersebut bukanlah tempat yang asing bagi Flavio, karena pernah bermain di sana pada 2007. Beberapa waktu lalu, dirinya juga menyempatkan hadir pada sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia, termasuk bertemu pemain muda PSIS seperti Pratama Arhan Alif.

"Saya mendapat kesempatan berlatih setiap hari dengan tim (NK Solin). Bagi saya, ini sangat penting untuk terus berlatih dengan bola. Setidaknya saya bisa menjaga kondisi dan kebugaran saya," ungkap Flavio Beck Jr, Sabtu (7/11/2020).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Dapat Materi Tambahan

Selain berlatih mandiri atas inisiatifnya sendiri, Flavio Beck ikut mendapatkan materi latihan tambahan dari pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. Skuad PSIS yang sudah diliburkan akhir September lalu, membuat pemain tetap dapat menjaga kondisi fisik.

"Walaupun saya berada di Kroasia, komunikasi saya terjalin dengan baik dengan rekan-rekan pemain. Demikian pula dengan pelatih Dragan Djukanovic. Saya sering berkomunikasi dengan Coach Dragan, karena dia juga memberikan materi latihan tambahan yang harus saya lakukan," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer