Sukses


Shopee Liga 1: Sebelum Gabung Barito Putera, Bagus Kahfi Ternyata Hampir ke Bali United

Bola.com, Jakarta - Bagus Kahfi menjadi perbincangan publik dalam beberapa hari terakhir setelah dikaitkan dengan rencana kepindahan ke klub Eredivisie Belanda, FC Utrech. Namun, tak banyak yang tahu ternyata Bagus Kahfi pernah hampir bergabung dengan Bali United sebelum menerima pinangan Barito Putera.

Fakta itu terungkap dalam pembicaraan antara kiper Bali United Nadeo Argawinata dan Bagus Kahfi di media sosial Twitter. Berawal dari cuitan akun Bali United yang memberikan selamat seputar kemenangan Manchester United atas Everton.

Nadeo kemudian menyebut Bali United adalah klub yang perhatian. Kiper Timnas Indonesia U-22 itu lalu menggoda Bagus Kahfi dengan kode yang berhubungan dengan rencana kepindahannya pada masa lalu.

"Cuma Bali United satu-satunya tim yang selalu memperhatikan. Klub terbaik sepanjang sejarah ya dek @Kribo_20 (akun Bagus Kahfi). Yuk, tidak pengen main-main ke Bali," kata Nadeo.

Pernyataan itu kemudian ditimpali Bagus Kahfi. Pemain jebolan Garuda Select itu kemudian secara gamblang membeberkan kegagalan dirinya pindah ke Bali United.

"Aduh, dulu sedikit lagi padahal mau deal. Cuma belum rezekinya aja Mas Nad," ucap Bagus Kahfi.

Barito Putera saat itu berhasil mengamankan jasa Bagus Kahfi plus saudara kembarnya, Bagas Kaffa, pada 1 Januari 2020. Keduanya mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun sampai 31 Desember 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Doa Supaya Sukses

Meski batal bermain satu tim di Bali United, namun Nadeo Argawinata tetap mendoakan kesuksesan karier Bagus Kahfi. Nadeo berharap Bagus Kahfi bisa meraih kesuksesan di manapun berada.

"Kamu sangat luar biasa tanggapnya adekku. Yowis, tetap semangat di manapun berada, kebanggaan," tegas Nadeo.

Bagus Kahfi saat ini masih mengikuti progam pemulihan cedera yang dilakukan bersama FC Utrecht. Terkait rumor kepindahannya ke FC Utrecht, Bagus Kahfi dan Barito Putera sudah dengan tegas membantahnya.

Video Populer

Foto Populer