Sukses


Berstatus sebagai Pemain Persib, Bayu Mohamad Fiqri Lebih Bersemangat Ikuti TC Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Bayu Mohamad Fiqri menyambut antusias pemanggilan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Bayu mengaku lebih bersemangat karena datang dengan status sebagai pemain Persib Bandung.

Bayu Mohamad Fiqri bergabung dengan Persib Bandung pada pengujung Oktober 2020. Penampilan apiknya di lini belakang Timnas Indonesia U-19 menjadi dasar Persib merekrutnya.

Bayu Fiqri masuk dalam daftar 38 pemain yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta pada 13-26 November 2020. Bayu mengaku akan berusaha lebih keras lagi selama pemusatan latihan nanti demi bisa mendapatkan posisi di tim utama.

"Saya bersyukur bisa kembali dipanggil untuk pemusatan latihan. Mungkin, kali ini datang dengan semangat lebih karena membawa nama klub. Apalagi, Persib adalah klub besar," kata Bayu Fiqri seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (13/11/2020).

"Semoga saya bisa lebih baik dari pemusatan latihan sebelumnya. Persiapan juga sudah dilakukan. Selain program virtual kemarin, latihan mandiri joging setiap hari dan jaga pola makan serta istirahat," tegas Bayu Firqi.

Persib Bandung mengirimkan empat pemain ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Selain Bayu Fiqri, Beckham Putra Nugraha, Kakang Rudianto dan Erlangga Setyo Dwi Saputra juga akan mengikuti latihan di Stadion Madya, Jakarta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Lebih Berat

Bayu Mohamad Fiqri memperdiksi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 kali ini akan lebih berat. Hal itulah yang membuatnya sudah siap mengantisipasi agar bisa tampil maksimal.

"Mungkin pemusatan latihan kedepannya bisa lebih berat dari Kroasia kemarin. Jadi, saya sudah siapkan semuanya dan siap menjalankan instruksi pelatih dengan baik," ucap Bayu Fiqri.

Pemusatan latihan ini merupakan program latihan dari TC Kroasia. Kegiatan ini dilakukan untuk mematangkan persiapan Timnas U-19 jelang tampil di Piala AFC dan Piala Dunia U-20 tahun depan.

Video Populer

Foto Populer