Sukses


Kunjungi Jakarta International Stadium bareng Anies Baswedan, Persija Merinding

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta bersama The Jakmania dan Gubernur DKI, Anies Baswedan, berkesempatan untuk mengunjungi proyek Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (14/11/2020). Melihat kemegahan pembangunan, tim berjulukan Macan Kemayoran itu mengaku merinding.

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, pihaknya sudah tidak sabar untuk mencicipi JIS. Pembangunan calon stadion berkapasitas 80 ribu itu direncanakan bakal rampung pada akhir tahun depan.

Lihat juga berita tentang Anies Baswedan di Liputan6.com

"Sangat luar biasa kegiatan ini. Manajemen Persija Jakarta mengapresiasi Gubernur DKI yang menyiapkan waktu untuk bisa bersilaturahmi dengan kami," kata Ferry dinukil dari laman Persija Jakarta.

"Jujur saja, saya sangat merinding melihat JIS. Jika nantinya sudah rampung, tentunya akan membawa angin segar bagi Persija Jakarta dan The Jakmania. Dengan stadion yang baru, kami akan membawal piala yang baru," jelas Ferry.

Selain menengok JIS, manajemen Persija Jakarta juga bersepeda bareng bersama Anies Baswedan dan The Jakmania. Rute gowes berawal dari JIS, lanjut ke Danau Sunter dan berakhir di Balaikota.

Video

2 dari 2 halaman

Komentar The Jakmania

Ketua The Jakmania, Diky Soemarno mengaku bangga mendapatkan ajakan dari Anies Baswedang untuk mengunjungi JIS. Pihaknya memuji Pemerintah DKI yang menepati janji membangunkan stadion untuk Persija Jakarta.

"Tentu kami sangat senang membawa nama The Jakmania mengunjungi JIS bersama gubernur. Intinya, janji gubernur waktu itu sudah direalisasikan," imbuh Diky.

"Yang jelas, The Jakmania akan berkreasi. Kami akan bikin koreografi karena The Jakmania dilibatkan dalam pembangunan ini," kata Diky.

JIS diproyeksikan menjadi stadion untuk Persija Jakarta. Macan Kemayoran kemungkinan baru akan bisa berkandang di sana pada musim 2022.

Video Populer

Foto Populer