Sukses


Shopee Liga 1: Rezaldi Hehanussa Meninggalkan Persija untuk Gabung Klub Korea Selatan Tahun Depan?

Bola.com, Jakarta - Tekad Rezaldi Hehanussa untuk bermain di luar negeri sudah bulat. Bek berusia 25 tahun itu bakal meninggalkan Persija Jakarta pada tahun depan.

Dua negara, Thailand dan Korea Selatan, dikabarkan masuk dalam daftar tujuan Rezaldi Hehanussa. Namun, pemain yang karib dipanggil Bule ini masih menutup rapat-rapat destinasi berikutnya.

"Betul, saya ingin bermain di luar negeri. Insyaallah pada tahun depan. Ke Thailand? Lihat saja nanti ke depannya," kata Rezaldi Hehanussa dinukil dari wawancaranya dengan Jebreeetmedia TV di YouTube.

Ketika dihadapi pilihan untuk bertahan di Shopee Liga 1 atau berkarier di kompetisi kasta kedua di Thailand serta Korea Selatan, Rezaldi Hehanussa cenderung bermain di K League 2 atau divisi dua di Negeri Ginseng.

"Saya lebih memilih untuk bermain di kasta kedua kompetisi Korea Selatan. Sebab, pasti kualitas para pemainnya di atas Indonesia walaupun statusnya kasta kedua. Saya juga akan mendapatkan tambahan pengalaman di sana," ucap Rezaldi Hehanussa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Terikat Kontrak dengan Persija

Saat ini, Rezaldi Hehanussa masih terikat kontrak dengan Persija Jakarta hingga 2022. Pemain berkaki kidal ini yakin tim ibu kota akan mendukung keinginannya berkiprah di luar negeri.

"Kontrak saya di Persija masih tersisa sampai 2022. Soal ini, pasti semua klub mendukung karier pemainnya kalau itu bagus untuk ke depannya," ujar Rezaldi Hehanussa.

"Soal nanti mekanisme kepindahannya bagaimana, tergantung. Bisa peminjaman atau secara permanen. Saya menggunakan agen untuk pindah ke luar negeri. Soal saya seleksi atau dikontrak langsung, lihat saja nanti," jelasnya.

Sumber: YouTube Jebreeetmedia TV

Video Populer

Foto Populer