Sukses


Coret Ronaldo dan Messi, Ini 3 Pesepak Bola Terbaik Menurut Eks Juventus dan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Real Madrid dan Juventus, Gonzalo Higuain, mendepak Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain terbaik versinya.

Higuain, yang kini berseragam Inter Miami, justru memilih Robert Lewandoski, Karim Benzema, dan Erling Haaland.

"Lewandowski, Haaland, dan Benzema adalah yang terbaik untuk saya sekarang," kata Higuain kepada ESPN.

"Karim telah berada di elite sepak bola selama 12 tahun. Lewandowski mencetak gol di mana-mana. Haaland adalah janji yang bagus, dia penyerang yang hebat," imbuhnya.

Messi dan Ronaldo dianggap sebagai dua pemain terhebat di era modern. Tetapi, Higuain berpikir sebaliknya.

Messi, pemenang Ballon d'Or enam kali, merupakan rekan Higuain di Timnas Argentina. Keduanya bahu membahu membawa tim ke final Piala Dunia 2014. Sayangnya, Argentina kalah 0-1 dari Jerman. Tetapi, itu adalah momen terdekat Argentina untuk memenangkan Piala Dunia sejak 1986.

"Ya, itu ajaib. Segala sesuatu tampak alami baginya. Dia terlahir seperti itu, Leo melakukan segalanya dengan mudah. ​​Inilah yang membuatnya unik," imbuhnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Karier Baru

Higuain juga bermain bersama Cristiano Ronaldo dua kali di Real Madrid dan Juventus. Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Real Madrid atas Juventus di final Liga Champions 2017.

Di Juventus, Higuain hanya setengah musim bereuni dengan Ronaldo. Setelah Ronaldo gabung pada musim panas 2018, Higuain dipinjamkan ke AC Milan pada januari 2019.

Tapi, Higuain masih belum bisa menemukan tempat untuknya atau Messi dalam daftar pesepak bola terbaik saat ini. Higuain lebih terkesan dengan Lewandowski dan Haaland daripada dua pemain senior.

Higuain kini bermain di MLS. Ia menjalani awal yang baik di Inter Miami dengan mencetak gol pada laga debut. Namun, bulan lalu, ia diganjar kartu merah karena berdebat dengan wasit.

 

Sumber: ESPN via The Sun

Video Populer

Foto Populer