Sukses


Playmaker Timnas Indonesia U-19 Minta Doa Bobotoh dan Warga Bandung agar Pulih dari Cedera

Bola.com, Jakarta - Playmaker Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra, absen pada hari kedua pemusatan latihan di Jakarta, Selasa (17/11/2020). Pemain Persib Bandung itu mengalami cedera lutut dan akan menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Beckham Putra hanya duduk di pinggir lapangan ketika rekannya mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia U-19. Lutut kanan gelandang berusia 19 tahun itu terlihat dibalut perekat.

Agar semakin semangat menjalani pemulihan, Beckham Putra meminta dukungan dari suporter Persib, Bobotoh dan warga Bandung. Adik dari Gian Zola ini sudah gatal ingin kembali beraksi bersama Timnas Indonesia U-19.

"Saya meminta doa dari Bobotoh dan warga Bandung agar saya bisa segera sembuh dan kembali ke lapangan hijau untuk membela Timnas Indonesia U-19," kata Beckham Putra dinukil dari laman klub.

"Saya mengalami masalah di bagian lutut dalam. Saya sempat memaksakan untuk mengikuti latihan. Namun, rasa nyerinya tidak hilang," ucap putra daerah Kota Bandung tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sudah Cedera Saat Ikut Latihan Pertama

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa Beckham Putra sudah merasakan nyeri sejak latihan hari pertama Timnas Indonesia U-19 pada 16 November 2020. Namun, sang pemain memaksakan kondisi dan membuat cederanya semakin parah.

"Beckham Putra mengalami cedera. Sudah sejak latihan virtual mulai terasa. Kami akan membawanya menjalani MRI dan saya sudah perintahkan tim dokter untuk menindaklanjuti," Iriawan.

"Kemarin pada hari pertama karena dianggap mentalnya bagus, dia paksakan. Akan tetapi, malah tambah parah. Di situlah memang mentalnya dia," jelas pria yang karib dipanggil Iwan Bule ini.

 

Sumber: Persib.co.id

Video Populer

Foto Populer