Sukses


Gagal Gabung FC Utrecht, Bagus Kahfi Patah Hati

Bola.com, Jakarta - Bagus Kahfi sedang patah hati. Mimpi merajut karier di Eropa terpaksa harus diakhiri untuk saat ini. Penyerang berusia 18 tahun itu gagal bergabung dengan FC Utrecht.

Bagus Kahfi tidak dilepas oleh pemilik sahihnya, Barito Putera. Laskar Antasari, julukan klub tersebut, tak kunjung memberikan kepastian kepada Utrecht hingga tenggat waktu yang diberikan pada Jumat (27/11/2020) pagi WIB.

Bagus Kahfi coba menumpahkan unek-uneknya lewat akun Instagram pribadi, @baguskahfiii. Pemain Garuda Select dua angkatan itu secara tersirat terlihat kecewa dengan sikap Barito Putera.

"Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji, janji. Sayang kali ini tidak berarti," kata Bagus Kahfi.

Wajar Bagus Kahfi frustrasi dengan keputusan Barito Putera. Dia seringkali dijanjikan akan dilepas jika ada klub Eropa yang meminatinya. Ketika Utrecht datang memberikan kesempatan, Laskar Antasari seolah lupa dengan komitmen tersebut.

2 dari 3 halaman

Dukungan Berdatangan

Bagus Kahfi terus mendapatkan dukungan untuk tidak terus larut dalam kesedihan. Banyak orang yang simpati dengan situasi yang menimpanya saat ini, termasuk dari elemen Garuda Select.

"Kamu tetap terbaik. Tuhan tahu mana yang terbaik," kata mantan rekan setim Bagus Kahfi di Garuda Select, Brylian Aldama dalam akun @brylianaldamaa.

"Barito Putera, Anda telah mengecewakan Bagus Kahfi, menghentikannya mewujudkan impian indahnya di Sepak Bola Eropa. Tetap kuat anakku," tulis Direktur Sepak Bola Garuda Select, Dennis Wise di akun @denniswise11.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer