Sukses


Merayakan Ultah ke-92, Persija Berkomitmen Berburu Prestasi dan Sumbang Pemain ke Timnas Indonesia

Bola.com, Sawangan - Persija Jakarta merayakan hari ulang tahun ke-92 pada Sabtu (28/11/2020). Perayaan ulang tahun itu berlangsung sederhana dan penuh kehangatan di Lapangan NYTC Sawangan, Depok.

Para petinggi klub, pemain, ofisial, hingga penguruh Jakmania turut menghadiri perayaan ulang tahun Persija Jakarta. Selain itu, Persija juga turut berbagi kebahagiaan dengan menyantuni anak yatim piatu.

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, berharap pada usia ke-92 ini tim semakin solid dan kompak dalam meraih prestasi. Ferry Paulus juga berharap Persija bisa terus berkontribusi menyumbang pemain ke Timnas Indonesia.

"Tentunya ini merupakan hari yang paling bahagia untuk Persija. Kami berharap di usia yang ke-92 tahun, Persija semakin solid dari seluruh aspeknya," kata Ferry Paulus.

"Persija juga terus memberikan kontribusi untuk Timnas dan sepak bola Indonesia," tegas Ferry Paulus.

Tak cukup sampai itu, puncak perayaan hari ulang tahun Persija Jakarta akan berlanjut pada Sabtu (28/11/2020) malam WIB. Sebanyak tujuh titik di DKI Jakarta akan bernuansa cahaya Merah dan Oranye .

Seperti diketahui, dua warna itu merupakan melambangkan warna kebesaran Persija Jakarta. Cahaya tersebut akan bersinar di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Gelora Bung Karno, Polda, Ratu Plaza, Patung Pemuda Senayan, Terowongan Kendal, Lapangan Banteng, dan Monumen Nasional

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Catatan Prestasi Persija

Memasuki usia 92 tahun merupakan masa yang tak singkat buat Persija Jakarta. Sebagai klub yang memiliki sejarah panjang, sejumlah gelar berhasil diraih Persija.

Sejauh ini, Persija berhasil mengoleksi sembilan gelar Perserikatan, dua gelar liga, dan 1 gelar Piala Indonesia. Pencapaian-pencapaian tersebut membuat Persija semakin disegani di Indonesia.

Selain itu, Persija juga tercatat beberapa kali mewakili Indonesia tampil di kompetisi Asia. Saat ini, Persija menghuni peringkat ke-73 ranking klub Asia.

Video Populer

Foto Populer